Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Visi Misi Ben-Ujang Sangat Menguntungkan Perekonomian Emak-emak

Visi misi Paslon Ben-Ujang dinilai sangat menguntungkan perekonomian emak-emak.

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Ir Ben Brahim S Bahat bersama eman-emak di Pahandut, Palangkaraya, Kamis (5/11/2020). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Visi misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar dinilai sangat menguntungkan perekonomian emak-emak.

Hal itu dikatakan oleh ibu rumah tangga asal Pahandut, Palangka Raya, Ropiatul Adawiyah.

"Visi misi Pak Ben dan Pak Ujang menguntungkan emak-emak. Mereka punya perhatian khusus terhadap kami para ibu rumah tangga, khususnya di bidang ekonomi," ujar Ropiatul, Kamis (5/11/2020).

Ropiatul mengatakan salah satu misi Ben-Ujang yang paling dinantinya adalah program sembako murah. Menurutnya, program tersebut sangat menguntungkan emak-emak.

Baca juga: Pilkada Kalteng 2020: Bahagianya Warga Bahaur Permai Ada Program BPJS Gratis dari Ben-Ujang

Baca juga: Rindu Perubahan, Masyarakat Pahandut Seberang Satu Hati Dukung Ben-Ujang

"Dengar sembako murah tentu kami para emak-emak sangat senang. Program tersebut paling dinantikan oleh emak-emak tentunya karena meringankan biaya dapur kami," ujar Ropiatul.

Selain program sembako murah secara berkala. Ropiatul juga antusias mendengar program Bantuan Langsung Tunai (BLT) milik Paslon nomor urut satu itu.

"Beliau bilang bakal ada BLT 2 juta per kepala keluarga. Diberikan setahun dua sampai tiga kali. Saya sangat senang dengan program-program Pak Ben dan Pak Ujang," kata Ropiatul.

Baca juga: Ben-Ujang Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Teras Narang

Ropiatul bersama emak-emak lainnya berkomitmen untuk mendukung Ben-Ujang jadi gubernur. Ropiatul mengatakan akan ada gerakan masif yang dilakukan oleh emak-emak untuk memenangkan Ben-Ujang.

"Jangan ragukan semangat emak-emak. Kalau kita sudah bergerak habis sudah suara untuk Pak Ben semuanya. Kita akan mengajak saudara, tetangga, keluarga. Gerakan masif kami juga akan dilakukan lewat pintu ke pintu rumah warga," jelas Ropiatul.(tribunkalteng.com/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved