Breaking News:

pilkada kalteng 2020

Ben-Ujang Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Teras Narang

Masyarakat Purwareja, Sematu Jaya, Lamandau menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Baha

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Masyarakat Purwareja, Sematu Jaya, Lamandau menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar dalan Pilgub 2020. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Masyarakat Purwareja, Sematu Jaya, Lamandau menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat dan Ujang Iskandar dalan Pilgub 2020.

Seperti diungkapkan oleh salah satu tetua Desa Purwareja, Paimin. Dia mengakatan ingin adanya kemajuan di bidang infrastuktur seperti di zaman Teras Narang.

"Masyarakat Desa Purwareja ingin ada kemajuan di bidang infrastruktur seperti zaman Pak Teras. Kami yakin, Pak Ben-Ujang dapat melanjutkannya lagi," ujar Paimin

Baca juga: Ben-Ujang Beri Wadah Berkreasi sampai Bangun Sport Center untuk Anak Muda Kalteng

Selain itu, Paimin mengatakan bahwa program-program dari Ben-Ujang yang masuk di dalam Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) sangat mengena di hati. Sehingga membuat Paimin semakin mantap mendukung pasangan nomor urut satu.

"Kami siap mendukung Ben-Ujang. Program-program mereka mengena di hati," ujar Paimin

Salah satu program yang menarik perhatian Paimin adalah BPJS gratis. Menurutnya, program tersebut sangat membantu keuangan masyarakat karena tak perlu lagi memikirkan iuran bulanan.

"Saya sangat tertarik dengan BPJS gratis. Masyarakat enggak perlu lagi memikirkan iuran tiap bulanan. Sangat membantu," pungkas Paimin Kamis (28/10/2020). (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved