Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Rindu Perubahan, Masyarakat Pahandut Seberang Satu Hati Dukung Ben-Ujang

Seruan perubahan menjalar di setiap daerah di Kalimantan Tengah. Termasuk di Kecamatan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya.

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Sosok Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar lah yang diyakini mampu membawa perubahan 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Seruan perubahan menjalar di setiap daerah di Kalimantan Tengah. Termasuk di Kecamatan Pahandut Seberang, Kota Palangka Raya. Masyarakat di sana merindukan seorang sosok pemimpin perubahan.

Khamdan, tokoh masyarakat setempat melihat sosok Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar lah yang diyakini mampu membawa perubahan. Oleh karena itu, masyarakat Pahandut Seberang menjatuhkan pilihannya kepada Paslon nomor urut satu itu.

"Dari sosok yang ada, Pak Ben dan Pak Ujang lah yang paling mampu membawa perubahan. Maka dari itu, kami warga Pahandut Seberang komitmen mendukung nomor satu," ujar Khamdan.

Baca juga: Kembangkan Usaha Budidaya, Pokdakan Karya Membangun di Kabupaten Kapuas Panen Ikan Patin

Pernyataan Khamdan itu dikatakan ketika Ben Bahat melakukan sosialisasi program di wilayahnya. Selain sebagai sosok perubahan, Khamdan juga melihat Ben Bahat memiliki sifat yang sangat merakyat.

"Kita lihat tadi ketika Pak Ben baru datang, satu persatu masyarakat disalami. Warga yang meminta foto juga langsung ditanggapi. Beliau sangat merakyat sekali," ucap Khamdan.

Khamdan sangat yakin sosok Ben Bahat adalah figur pemimpin yang mampu membawa Kalteng menjadi lebih maju. Ia berkomitmen akan mengerahkan massa untuk mendukung Ben-Ujang.

"90 persen target pribadi saya yang harus didapat dari masyarakat Pahandut Seberang. Saya siap berkeliling mengerahkan massa untuk mendukung Ben-Ujang. Saya yakin Ben-Ujang mampu membawa kemajuan bagi Kalteng," ujar Khamdan. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved