Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pilkada Kalteng 2020: Bahagianya Warga Bahaur Permai Ada Program BPJS Gratis dari Ben-Ujang

Warga Kelurahan Bahaur Permai, Kabupaten Pulang Pisau bahagia mendengar ada program BPJS gratis yang digagas oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur K

Tribunkalteng.com/faturahman
Warga Kelurahan Bahaur Permai, Kabupaten Pulang Pisau bahagia mendengar ada program BPJS gratis yang digagas oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Warga Kelurahan Bahaur Permai, Kabupaten Pulang Pisau bahagia mendengar ada program BPJS gratis yang digagas oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar. Mereka tak sabar menanti salah satu program prioritas Paslon nomor urut satu itu.

Yunus, salah seorang warga Bahaur Permai sangat antusias dengan program BPJS gratis milik Ben-Ujang. Menurutnya program tersebut akan sangat membantu masyarakat.

"Alhamdulillah Pak Ben memperhatikan kesehatan masyarakat dengan menggratiskan biaya BPJS," ujar Yunus.

Baca juga: Link Download Lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti dari Anneth Delliecia Lengkap Lirik Lagu

Pria berusia 60 tahun itu mengatakan BPJS gratis sangat dibutuhkan masyarakat mengingat biaya kesehatan yang cukup tinggi. Maka dari itu Yunus sangat bersyukur Ben-Ujang punya perhatian dengan kesehatan masyarakatnya.

"Ongkos rumah sakit itu mahal sekali, sementara orang-orang seusia saya sudah mulai banyak penyakit. Untungnya Pak Ben dan Pak Ujang punya perhatian terhadap kesehatan masyarakat," ujar Yunus.

Rasa bahagia dengan hadirnya program BPJS gratis juga dikatakan oleh Munawiroh. Menurutnya hadirnya BPJS gratis adalah bukti keberpihakan Ben-Ujang terhadap masyarakat kecil.

"Dengan BPJS digratiskan yang paling diuntungkan ya kami masyarakat bawah, ini adalah bukti Ben-Ujang peduli kepada kesehatan seluruh masyarakat Kalteng," kaya Munawiroh. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved