Breaking News:

Berita Kotim

NEWS VIDEO, Tangisan Korban Kebakaran Sambut Kedatangan Wabup Kotim di Pasar Pundu

Suasana duka ditunjukan sejumlah ibu, korban kebakaran saat Wabup Irawati ke Lokasi Kebakaran di Pasar Pundu Cempaga Hulu Kotawaringin Timur, Kalteng.

Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM,SAMPIT - Suasana duka ditunjukan sejumlah ibu korban kebakaran saat Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati berkunjung ke Lokasi Kebakaran di Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Selasa (4/1/2022).

Sejumlah warga yang terdampak kebakaran dalam kejadian kebakaran Pasar Pundu Senin (3/1/2022) sore menangis saat Irawati mengunjungi mereka.

Wabup Irawati cukup akrab dengan warga yang tinggal di Lokasi Pasar Pundu yang terbakar, sehingga saat dia datang banyak ibu-ibu yang menangis sambil memeluknya.

Baca juga: Resepsi Pernikahan Wali Kota Fairid Naparin Sediakan Tempat Transit bagi Masyarakat yang Hadir

Baca juga: Kebakaran Kotim, Korban Kebakaran Pasar Pundu Menangis Dipelukan Wabup Irawati

Baca juga: Kebakaran Kotim, Wabup Irawati Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Pasar Pundu

Para ibu yang kehilangan tempat tinggal ini menyampaikan rasa sedihnya kepada orang nomor dua di Kabupaten Koitm tersebut.

"Kalian sudah saya anggap keluarga sendiri, karena saya lama tinggal di Pundu dan saya hafal pemilik rumah yang ada disini, karena keluarga dan teman. Saya membawa bahan makanan untuk korban kebakaran disini, nantinya juga akan ada bantuan lagi dari Dinsos Kotim," ujar Wabup Irawati.

Dia memberikan semangat kepada korban kebakaran agar tetap bersabar dalam menjalani cobaan yang diberikan Allah taala kepada korban kebakaran Pasar Pundu. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved