Breaking News:

Berita Kotim

Kebakaran Kotim, Korban Kebakaran Pasar Pundu Menangis Dipelukan Wabup Irawati

Kebakaran Kotim, Kedatangan Wabup Kotawaringin Timur Irawati ke lokasi kebakaran Pasar Pundu, Selasa (4/1/2022) disambut tangisan korban kebakaran.

Editor: Fathurahman
Tangkapan Layar
Seorang ibu korban kebakaran Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kotawaringin Timur Kalteng, menangis saat memeluk Wabup Kotim Irawati yang berkunjung ke lokasi kebakaran, Selasa (4/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT-Kebakaran Kotim,  Kedatangan Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati ke lokasi kebakaran Pasar Pundu, Selasa (4/1/2022) disambut tangisan korban kebakaran.

Sejumlah Ibu korban kebakaran Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu yang disambangi Wabup Irawati menangis saat dipeluk Wabup menyampaikan keluhannya kepada orang nomor dua di Kotim tersebut.

"Ibu Wabup rumah saya terbakar saya tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam rumah yang tersisa hanya pakaian yang ada di badan dan Jilbab ini saja," ucap seorang ibu korban kebakaran Pasar Pundu sambil menangis dipelukan wabup.

Ada beberapa diantara korban kebakaran Desa Pundu tersebut teryata sudah akrab dengan Wabup Irawati sehingga tidak segan memeluk Wabup Irawati sembari menangis.

Baca juga: Kebakaran Kotim, Wabup Irawati Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Pasar Pundu

Baca juga: Vaksin Booster Dimulai 12 Januari, Ini Kelompok yang Ditanggung Biaya Vaksin oleh Pemprov Kalteng

Baca juga: Kebakaran di Kotim, 2 Mobil dan 2 Sepeda Motor Hangus Dalam Kebakaran Pasar Desa Pundu

Wabup Irawati sendiri tampak berusaha menenangkan korban kebakaran yang dipeluknya sembari meminta korban untuk bersabar dalam menghadapuli cobaan yang dialami.

"Sabar ya ibu, ini cobaan yang harus dihadapi dengan sabar. Saya minta maaf baru datang hari ini kerana mertua saya meninggal dunia kemarin sehingga belum sempat datang saat kejadian kebakaran," ungkapnya.

Wabup Irawati mengatakan, dia datang untuk mewakili Bupati Kotim yang belum bisa datang meninjau ke lokasi kebakaran, sehingga dia diutus untuk datang ke lokasi kebakaran memberikan semangat kepada korban kebakaran.

Kepada korban kebakaran, Irawati menjanjikan masih mengusahakan untuk membantu korban kebakaran lewat Dinas Sosial Kabupaten Kotim menggunakan dana bencana namun sesuai prosedur harus sesuai dengan data korban kebakaran. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved