Breaking News:

Berita Kotim

Kebakaran Kotim, Wabup Irawati Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Pasar Pundu

Kebakaran Kotim, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Selasa (4/1/2022) mengunjungi korban kebakaran Pasar Pundu Cempaga Hulu berikan bantuan.

Editor: Fathurahman
Tangkapan Layar
Kebakaran Kotim, Wabup Irawati saat mengunjungi lokasi korban kebakaran di Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT -Kebakaran Kotim, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Selasa (4/1/2022) mengunjungi lokasi korban kebakaran Pasar Pundu Kecamatan Cempaga Hulu paska kebakaran.

Sebanyak 67 unit bangunan di Pasar Pundu Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (3/1/2022) sore terbakar sebanyak 187 jiwa atau 66 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal diduga akibat arus pendek listrik atau korsleting listrik.

Wabup Irawati datang ke lokasi kebakaran membawakan bahan makanan seperti mi, beras dan minuman air mineral untuk dibagikan kepada korban kebakaran.

Baca juga: Kalimantan Tengah Masih Belum Ditemukan Kasus Masuknya Covid-19 Varian Omicron

Baca juga: Kebakaran di Kotim, Camat Minta PBS Sawit Turut Membantu Korban Kebakaran Pasar Pundu lewat CSR

Baca juga: Seorang Pedagang Korban Kebakaran Pasar Pundu Meninggal Dunia Diduga Kena Serangan Jantung

Pemerintah Kecamatan Cempaga Hulu bersama BPBD, Dinas Sosial Kotim serta tim relawan dan Puskesmas setempat sudah mendirikan tenda untuk pelayanan kesehatan dan pelayanan kesehatan bagi korban kebakaran.

Wabup Irawati, saat mengunjungi lokasi kebakaran mengaku sedih, karena dia sempat lama tinggal di Desa Pundu bahkan KTP nya juga masih sebagai warga Desa Pundu.

"Saya tersentuh sehingga mengunjungi lokasi kebakaran, karena di lokasi kebakaran merupakan tempat teman dan keluarga saya. Saya secara pribadi membantu korban kebakaran untuk sementara, karena bantuan pemerintah masih di proses karena data korban baru sampai ke Kabupaten," ujarnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved