Breaking News:

Pernikahan Fairid Naparin

Resepsi Pernikahan Wali Kota Fairid Naparin Sediakan Tempat Transit bagi Masyarakat yang Hadir

Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya siap mengawal berlangsungnya resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan Avina Triani Almira

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Dokumen Keluarga
Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan Avina Triani Almira sah menjadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah di Banjarmasin, Minggu (19/12/2021) lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya siap mengawal berlangsungnya resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dan Avina Triani Almira.

Seperti yang diketahui bersama resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin akan berlangsung di rujab wali kota pada 8-9 Januari 2022.

Adapun resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin ini terbuka untuk masyarakat umum.

"Untuk itu Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya nantinya akan siap mengawal berlangsungnya acara resepsi tersebut," ujar Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangkaraya Emi Abriyani, Selasa (4/1/2022).

Emi Abriyani menjelaskan, nanti akan disediakan tempat transit untuk masyarakat yang ingin berhadir diresepsi pernikahan tersebut.

Baca juga: Wakil Walikota Palangkaraya Ucapkan Selamat Pernikahan Walikota Fairid Naparin-Avina Triani Almira

Baca juga: Jelang Nikah, Fairid Naparin-Avina Jalani Prosesi Adat Banjar: Tapung Tawar, Balarap Hingga Baantar

"Nanti juga akan disediakan tenda di luar acara sebagai tempat transit masyarakat, jika dilihat masyarakat yang berada di dalam area resepsi itu sudah penuh maka masyarakat yang lain menunggunya di tempat transit yang sudah disediakan," ujarnya pada TribunKalteng.com.

Menurutnya, untuk makanan yang disediakan nantinya adalah makanan kotakan jadi tidak perlu makan di tempat.

"Dengan begitu masyarakat dengan secara teratur tidak berlama-lama di acara tersebut," ujarnya pada Selasa (4/1/2022).

Baca juga: Sah! Fairid Naparin - Avina Resmi Suami Istri, Warga Palangkaraya Kini Punya Ibu Wali Kota

Dalam resepsi pernikahan Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin nanti juga akan ada penampilan tari tradisional di gazebo rujab.

"Untuk hiburan nantinya di gazebo Rujab akan ada penampilan tarian tradisional Jawa, Dayak, Banjar, dan juga ada di Kantor Kecamatan Pahandut ada penampilan Kuda Lumping, jadi hiburannya dipecah tidak terpusat di satu titik," pungkas Emi Abriyani. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved