Breaking News:

Berita Palangkaraya

Menghilang di Taman Wisata Alam Batu Banama Palangkaraya, Keberadaan Yongki Tak Diketahui

a Yongki Asto Prayogi (41) dilaporkan hilang oleh keluarganya.terakhir sedang berada di Bukit Tangkiling, Kecamatan Bukitbatu Palangkaraya, Kalteng

Polresta Palangkaraya untuk BPost
Petugas saat melakukan pencarian Yongki di kawasan taman wisata alam Batu Banama, Kecamatan Bukitbatu Palabgkaraya. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Seorang pemuda bernama Yongki Asto Prayogi (41) dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Dari status Whats Appnya, Yongki terakhir sedang berada di Bukit Tangkiling, Kecamatan Bukitbatu Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Belum diketahui persis keberadaan Yongki, namun informasi terhimpun menyebutkan, saat ini sebuah sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan Nomor Polisi KH 6706 TB diamankan polisi.

Sepeda motor tersebut diitemukan ditinggalkan  oleh pemiliknya di Taman Wisata Alam (TWA) Batu Banama Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, Senin (28/12/2020) sore.

Baca juga: Pengelola Wisata Air Terjun Haratai HSS Kalsel Naikkan Tarif Saat Tahun Baru

Baca juga: Polisi Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Sejumlah Tempat Wisata Palangkaraya

Sepeda motor yang diduga milik Yongki, saat ini masih diamankan pihak Kepolisian Sektor Bukitbatu Polresta Palangkaraya.

Kapolresta Palangkaraya melalui Kapolsek Bukitbatu Iptu Muludin, Selasa (29/12/2020)  membenarkan,  sepeda motor tersebut diamankan di Mapolsek bukitbatu setelah adanya laporan dari juru parkir di TKP.

“Informasi yang kami terima, sepeda motor tersebut diduga milik Yongki, ditinggalkan oleh seorang pria yang datang berkendara sendirian ke Taman Wisata Alam Batu Banama , sejak Minggu (27/12/2020) sekitar Pukul 14.00 WIB," ujar Muludin.

Muludin menambahkan, dari informasi yang didapat bahwa diduga pemilik sepeda motor tersebut adalah seorang pria bernama Yongki Asto Prayogi (41) yang dilaporkan hilang oleh keluarganya dengan posisi terakhir yang terlihat di status Whats App sedang berada di Bukit Tangkiling.

Baca juga: Libur Panjang Tahun Baru Objek Wisata Tala Tetap Buka, Pengunjung Dilarang Kemping

Setelah adanya laporan tersebut, pihak kepolisian dan tim relawan melakukan pencarian terhadap Yongki.

"Personel Polsek Bukitbatu bersama Anggota Satsabhara Polresta Palangkaraya, BNPB dan relawan dari ERP serta masyarakat sekitar masih melakukan pencarian di kawasan Objek Wisata Alam Batu Banama Tangkiling,” ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved