Breaking News:

Wabah Corona Kalteng

Polisi Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Sejumlah Tempat Wisata Palangkaraya

Tempat wisata di Palangkaraya, Kalimantan Tengah selama masa libur natal hingga mendekati tahun baru 2021 diawasi oleh petugas kepolisian setempat unt

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/ faturahman
Petugas Polsek Sebangau saat memantau Objek Wisata setempat untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tempat wisata di Palangkaraya Kalimantan Tengah selama masa libur natal hingga mendekati tahun baru 2021 diawasi oleh petugas kepolisian setempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban hingga mensosiakisasikan kepada warga.

Bagi warga yang datang ke lokasi wisata yang masih dibuka oleh pemerintah setempat oleh petugas kepolisian yang melakukan patroli diimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan agar masa libur tempat wisata tidak menjadi lokasi untuk penyebaran Covid-19.

Ini seperti yang dilakukan oleh Petugas Polsek Sabangau Palangkaraya, sejak Sabtu (26/12/2020) hingga, Minggu (27/12/2020) tetap memantau kamtibmas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Petugas mengamankan obyek wisata Pesona Alam Lestari (PAL) di Jalan Maduhara Kelurahan Kereng Bengkirai, Kecamatan Sabangau, Palangkaraya.

Baca juga: Sambut Tahun 2021, Ini Cara Mudah Membuat Best Nine 2020 di Instagram

Kapolresta Palangkaraya melalui Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya menjelaskan, kehadiran Petugas di lokasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengelola maupun masyarakat yang berkonjung ke lokasi wisata PAL.

Personel Polsek Sebangau, Aiptu M Agus Setyawan menuturkan, disamping melaksanakan tugas mengamankan lokasi dirinya besama dua Anggota lain juga mengimbau dan memastikan bahwa pengelola maupun masyarakat yang berkunjung ke lokasi telah mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Pihaknya mengimbau pengunjung untuk mentaati Protokol Kesehatan. "Kami mengimbau seluruh karyawan maupun pengunjung wajib memakai masker, tetap menjaga jarak (tidak berkerumun) dan selalu mencuci tangan setiap akan maupun selesai melakukan kegiatan agar tidak tertular virus,” ujarnya. (Tribunkalteng.com/ faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved