Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Sowan ke Guru Danau Kalsel Jelang Pilgub Kalteng, Sugianto Sabran Diminta Tetap Jujur dan Amanah

Jelang pilgub kalteng, Sugianto Sabran juga melakukan silaturrahmi dan meminta doa restu kepada Guru Danau.

Penulis: Fathurahman | Editor: Hari Widodo
istimewa
Cagub H Sugianto Sabran saat mengunjungi Ulama Kharismatik Kalsel, Guru Danau. 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.CO.ID, PALANGKARAYA - KH. Asmuni bin H. Masuni atau lebih dikenal dengan Guru Danau yang tinggal di Danau Panggang, Kalimantan Selatan (Kalsel) Kharismanya sampai ke Kalimantan Tengah.

Guru Danau dikenal di Kalimantan Tengah (Kalteng), karena  juga sering bertausiah hingga ke Bumi Tambun Bungai.

Bukan hanya masyarakat biasa atau jemaah pengajiannya saja yang hormat kepada Guru Danau, begitu juga Calon Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran juga melakukan silaturrahmi dan meminta doa restu kepada Guru Danau.

Sugianto Sabran calon petahana ini datang bersama rombongan yang disambut hangat oleh Guru Danau, di Desa Danau Panggang, Kabupaten Hulu sungai utara Kalimantan Selatan agar memberikan restu atas meju kembali dia untuk menduduki jabatan Gubernur Kalteng kali kedua.

Baca juga: Blusukan Cagub Sugianto di Sampit Mendapat Pengamanan Brimob Polda Kalteng

Baca juga: Cagub Kalteng Sugianto Sabran Menyapa Warga Kotim dan Katingan

“Ulun minta doanya dan restunya untuk dapat terus membangun Kalteng, tidak hanya infrastruktur tapi juga bidang keagamaan, sosial dan lainya. Insya Allah, dengan doa dan restu abah guru, dan semua masyarakat, ijinkan kami melanjutkan membangun Kalteng," ujar Sugianto.

Guru Danau, memberikan nasihat dan wajengan kepada Sugianto sebagai pemimpin kedepanya untuk tetap jujur dan amanah, dalam membangun Kalimantan Tengah.

"Semoga sampean di beri amanah untuk memimpin Kalteng kembali dan semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT agar tetap amanah dan jujur dalam memimpin” ujar Guru Danau.

Baca juga: Pilkada Kalteng 2020 - PKS Usung Pasangan Bacagub Sugianto Sabran- Edi Pratowo

Masa kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis (29/10/2020) terus berlanjut, karena masa kampanye pasangan calon yang jadi kontestan dalam Pilgub Kalteng ini akan berakhir sebelum Pelaksanaan Pencoblosan Rabu (9/10/2020). (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved