Breaking News:

Pillada Kalteng 2020

Cagub Kalteng Sugianto Sabran Menyapa Warga Kotim dan Katingan

Calon Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran yang akan kembali maju di Pilgub Kalteng Priode 2020-2024, menyambangi warga di wilayah Katingan,

Tribunkalteng.com / faturahman
Cagub dan Cawagub Kalteng, H Sugianto Sabran- H Edy Pratowo saat melakukan deklarasi tim pememangan di Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Calon Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran yang akan kembali maju di Pilgub Kalteng Priode 2020-2024, menyambangi warga di wilayah Katingan, tepatnya di Kasongan, sebelum melanjutkan ke Sampit, Kabupaten Kotim, Selasa (13/10/2020).

Sugianto bersama sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda dan partai pendukung, pasangan dari H. Edy Pratowo ini singgah di Masjid setempat, melaksanakan Salat Juhur berjamaah, sekaligus menyapa warga sekitar kawasan masjid.

Sugianto mendengarkan aspirasi dan dialog, bersama warga setempat kemudian berjalan kaki menyapa warga di lingkungan komplek setempat untuk menanyakan usaha dan tingkat perekonomian sekaligus mendengarkan berbagai masukan masyarakat.Sugianto Sabran, juga menyambangi warga Kereng Pangi dan berkunjung ke rumah salah satu tokoh agama setempat, H.M.Rusli Arpan, atau akrab disapa Abuya.

Baca juga: Angkutan Penumpang dan Barang Lewat Pesawat Terbang di Kalteng Meningkat

Sugianto bersama tim berkesempatan untuk menyapa warga sekitar pasar Kereng Pangi kemudian meminta doa dari warga serta tokoh setempat.
“Kami mendoakan semoga bapak H. Sugianto Sabran, melanjutkan memimpin Kalteng kedepan, untuk melanjutkan program program pembangunan beliau dan membantu masyarakat di Kalteng. Insya Allah, semoga H. Sugianto Sabran dan pa H. Edy Pratowo, sehat," ujarnya.
(Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved