Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Relawan Tim Pemenangan Pulang Pisau Siap Menangkan Sugianto-Edy di Pilgub Kalteng 2020

Tim pemenAngan Paslon Gubernur Suguanto-Edy di Kalteng dan Kapuas, demikian juga tim pemenangan di Kabupaten di Pulang Pisau juga telah dikukuhkan

Tribunkalteng.com / faturahman
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran- Edy Pratowo 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, PULANGPISAU - Pasangan Calon Gubernur Incumben Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran- H Edy Pratowo, hingga, Selasa (13/10/2020/ terus bergerak membentuk tim pemenangan di kabupaten dan kota se Kalteng.

Setelah sebelumnya mengukuhkan, tim pemenAngan Paslon Gubernur Suguanto-Edy di Kalteng dan Kapuas, demikian juga tim pemenangan di Kabupaten di Pulang Pisau juga telah dikukuhkan.

Kegiatan Pengukuhan dilakukan langsung oleh calon gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran didampingi calon wakilnya, H Edy Pratowo.  Kegiatan itu digelar di halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Senin (12/10/2020) dihadiri sekitar 50 orang.

Baca juga: Pilkada Kalteng 2020, Ben Brahim Usulkan Kewenangan Pengelolaan SLTA Dikembalikan ke Kabupaten

Baca juga: Jelang Pilkada Kalteng, ini Imbauan Ketua MUI Kabupaten Kapuas

Baca juga: Paslon Gubernur Sugianto-Edy Prioritaskan Pengembangan Pelabuhan Laut

Ketua Tim Kampanye Pemenangan Paslon Sugianto - Edy, H Ahmad Rifa'i mengatakan, pihaknya bersama pengurus, kader partai pengusung, dan pendukung serta para relawan kompak dan siap bekerja keras memenangkan Paslon H Sugianto Sabran - H Edy Pratowo untuk melanjutkan memimpin Kalteng.

"Kami bekerja gotong -royong, jadi diperlukan kekompakan oleh seluruh tim agar solid untuk memenangkan pasangan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo di Pilkada ini. Insya Allah, kami yakin beliau berdua memimpin Kalteng dan melanjutkan program membangun Kalteng,"ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved