Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pilkada Kalteng 2020, Ben Brahim Usulkan Kewenangan Pengelolaan SLTA Dikembalikan ke Kabupaten

Mereka datang secara door to door menyambangi para pendukungnya agar tetap konsisten mendukung perjuangannya menang dalam Pilgub Kalteng mendatang.

tribunkalteng.com/fathurahman
Ben Brahim S Bahat dan istr Ary Egahni dan para pendukungnya, saat launching Kartu Sejahtera di Kawasan Flamboyan Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Pasangan Calon Gubernur Kalteng Nomor Urut 1, Ir Ben Brahim S Bahat MM.MT dan DR H Ujang Iskandar ST MSi dan tim pemenangan, terus melakukan kegiatan kampanye untuk pemenangan mereka dalam Pilgub Kalteng.

Pasangan ini berbagi tugas mendatangi konstituennya yang tersebar di 13 kabupaten dan 1 kota se Kalteng.

Mereka datang secara door to door menyambangi para pendukungnya agar tetap konsisten mendukung perjuangannya menang dalam Pilgub Kalteng mendatang.

Pilkada Kalteng 2020, Warga Flamboyan Siap Menangkan Paslon Ben-Ujang Nomor Urut 1

Jual di Atas HET, Pangkalan LPG 3 Kilogram di Kuin Banjarmasin Kalsel Digerebek Polisi

Calon Gubernur Kalteng, Ben Brahim mengungkapkan, dia akan berjuang untuk mengembalikan kewenangan pengelolaan sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) seperti SMA,SMK,SLB sederajat yang saat ini berada di Pemerintah Provinsi ke Kabupaten dan kota.

Selama ini banyak keluhan dari para guru dan kepala sekolah.

Menurut Ben Brahim yang juga Bupati Kapuas ini banyak keluhan para guru dan kepala sekolah di kabupaten dan kota yang merasa pelayanan Dinas Pendidikan Kalteng terlalu jauh dari kabupaten setelah pengelolaan atau kewenangan SLTA ditarik ke provinsi.

"Dulu para guru dan kepala sekolah tidak repot untuk berurusan. Seperti sekarang dari Kabupaten Lamandau harus ke Palangkaraya, karena pelayanan jadi kewenangan Dinas Pendidikan Kabupaten tapi sekarang kan di Provinsi ini akan saya perjuangkan agar dikembalikan saja ke Kabupaten jika saya dipercaya jadi Gubernur Kalteng," ujarnya.

tribunkalteng.com/ faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved