Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Jelang Pilkada Kalteng, ini Imbauan Ketua MUI Kabupaten Kapuas

KH Nurani Sarji berharap agar masyarakat benar-benar menjaga ketertiban, keamanan, tidak jangan saling menyalahkan dan jangan memprovokasi.

Penulis: Fadly Setia Rahman | Editor: Edinayanti
tribunkalteng.com/fadly
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas, KH Nurani Sarji 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas, KH Nurani Sarji menyampaikan imbauan nya agar seluruh umat dukung penuh dan turut jaga ketertiban Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020.

KH Nurani Sarji berharap agar masyarakat benar-benar menjaga ketertiban, keamanan, tidak jangan saling menyalahkan dan jangan memprovokasi.

Baik itu provokasi yang berbau agama, suku maupun ras.

Baca juga: Pembagian Bansos dan BLT Tahap Dua di Palangkaraya, 500 Penerima Wajib Pakai Masker

Baca juga: Wabup Nafiah Ibnor Minta ASN di Kapuas Tetap Jaga Kualitas Pelayanan Publik

"Siapapun yang nanti akan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, semua harus dihargai dan bersama kita dukung demi kemajuan Provinsi Kalteng," kata KH Nurani Sarji, Senin (12/10/2020).

Oleh karena itu, lanjutnya, MUI Kapuas mengimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya umat Muslim, untuk benar-benar menjaga agar Pilkada berjalan lancar, aman dan damai, sehingga dapat berhasil dengan baik.

"Di masa-masa menjelang Pilkada Tahun 2020 ini, mari juga tetap mentaati peraturan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Mulai dari mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menggunakan masker dan lainnya.

"Agar semua sama-sama terlindungi dan dijauhkan dari Virus Covid-19 yang sudah melanda seluruh dunia terkhusus nya masyarakat dan umat yang ada di Kabupaten Kapuas," pungkasnya.

(tribunkalteng.com/Fadly SR)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved