Breaking News:

Berita Kapuas

Wabup Nafiah Ibnor Minta ASN di Kapuas Tetap Jaga Kualitas Pelayanan Publik

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengharapkan agar ASN di lingkup Kabupaten Kapuas untuk dapat menerapkan disiplin dalam bekerja

Tribunkalteng.com/Fadly Setia R
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor 

Editor : Hari Widodo

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Kapuas untuk dapat menerapkan disiplin dalam bekerja.

Hal itu guna menjaga terjaminnya kualitas pelayanan publik tetap berjalan baik di Kabupaten Kapuas.

Walaupun dimasa pendemi sekarang ini, Nafiah menginginkan pelayanan publik tidaklah menurun namun tetap berjalan dengan baik bahkan terus meningkat.

"Karena melayani masyarakat merupakan kewajiban bagi setiap ASN yang memang harus dapat menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat untuk bagaimana memberikan pelayanan terbaik," ungkap Nafiah, Minggu (11/10/2020).

Direktur TSDP Tinjau Dermaga Muara Dadahup Kapuas, Dukung Program Food Estate

Disdagperinkop dan UKM Bantu Pengrajin Purun di Kapuas Sesuaikan Permintaan Pasar

Dinas Perikanan Kapuas Salurkan Bantuan Bibit Ikan ke Tamban Catur, Segini Jumlahnya

Oleh karena itu, dirinya mengharapkan pelayanan publik yang baik dengan adanya kerjasama yang baik dalam melayani masyarakat.

Ia pun menekankan, agar semua jajaran ASN untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja karena akan membuahkan hasil yang baik dan meningkatkan prestasi kerja.

"Apabila terbiasa disiplin maka hati akan terus terpanggil untuk aktif melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan pendemi covid-19 ini tidak menjadi halangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Nafiah meminta ASN bisa melaksanakan pekerjaannya dan patuh pada tata tertib yang berlaku.

Dukung Program Food Estate, Dishub Kapuas Persiapkan Sarana dan Prasarana Pendukung

Dengan tetap menerapkan anjuran kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan melaksanakan pelayanan dengan tetap membatasi jumlah pengunjung.

"Saya berharap selama pendemi Covid-19 ini, pelayanan kepada masyarakat tidaknya menurun, namun semakin meningkat, dengan kedisplinan ini dapat memotivasi diri sendiri dan akan membawa setiap pegawai pemerintah kepada keberhasilan kerja yang baik," pungkasnya. 

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved