Kobar Marunting Batu Aji

Porprov Kalteng 2023, Pemkab Kobar Janjikan Bonus Bagi Atlet Berprestasi Peraih Medali Emas

Pemkab Kobar menjanjikan bonus bagi atlet pencak silat dalam Porprov Kalteng 2023 yang berhasil meraih medali emas, karena mengharrumkan daerah.

Penulis: Danang Ristiantoro | Editor: Fathurahman
Tribunkalteng.com/ Danang Ristiantoro
Asisten Administrasi Umum Syahrudin saat menyampaikan sambutan Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, ketika membuka seleksi atlet pencak silat menuju Porprov XII Kalimantan Tengah se Kobar. 

TRIBUNKALTENG.COM, PANGKALAN BUN - Pemkab Kobar menjanjikan bonus bagi atlet pencak silat dalam Porprov Kalteng 2023 yang berhasil meraih medali emas, karena mengharrumkan daerah.

Tahapan seleksi atlet menuju Porprov Kalteng 2023 Kalimantan Tengah telah dilakukan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Dalam kesempatan ini, ikatan pencak silat silat indonesia atau IPSI Kobar tengah menjaring atlet pencak silat ulat berlaga pada ajang Porprov Kalteng 2023 tersebut, dengan peserta dari berbagai perguruan silat yang ada di Kobar.

Guna memberikan semangat kepada para Atlet, Pemkab Kobar akan memberikan bonus bagi atlet yang nantinya mampu meraih medali emas.

Baca juga: Seleksi Atlet Silat Jelang Porprov 2023, Pemkab Berharap Atlet Kobar Akan Dulang Medali Emas

Baca juga: Masterplane Ikon Baru Kobar, Plt Sekda Juni Gultom Sebut Dibangun Bundaran Kapal Pinisi di Kumai

Baca juga: Apresiasi Depo Arsip di Dispursip Kobar, Pj Bupati Anang Dirjo Sebut Bisa Jadi Wisata Sejarah

Baca juga: Pemkab Kobar dan USAID SEGAR, Gelar Workshop Penyusunan Rencana Aksi SP4N-LAPOR

"Kita akan memberikan bonus bagi peraih medali emas. Jadi setiap cabor kalau mendapat emas dan prestasi terbaik Pemkab selalu usahakan memberi bonus," kata Asisten Administrasi Umum Syahrudin, mewakili Pj Bupati Kobar Anang, usai membuka kegiatan Pra Porprov Kalteng  2023 di GOR Pangeran Ratu Alamsyah, Jumat (16/12/2022).

Ia menuturkan, sesuai arahan bapak Pj Bupati Kobar Anang Dirjo, atlet yang berprestasi dan membawa nama harum Kotawaringin Barat, akan diberikan apresiasi yang maksimal agar terus bersemangat untuk menjadi juara.

"Tentu ini merupakan perhatian Pemkab Kobar kepada atlet - atlet yang mampu meraih prestasi," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrudin juga menegaskan, sebuah prestasi tidak diraih dengan spontanitas, tetapi harus melalui cara latihan yang disiplin dan kerja keras.

"Jadi, lebih baik capek saat berlatih dan namun dapat meraih sukses saat bertanding," pungkasnya. (*)


 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved