Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Jenazah Pria Lansia di Palangkaraya Membusuk di Gubuk Diduga Akibat Sakit

Jenazah seorang pria lanjut usia ditemukan tengkurap dengan kondisi sudah membusuk di sebuah gubuk,Selasa (1/11/2022) diduga akibat sakit.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Jenazah seorang pria lanjut usia ditemukan tengkurap dengan kondisi sudah membusuk di sebuah gubuk, Selasa (1/11/2022).

Warga yang berada di sekitar lokasi Stadion Sanaman Mantikai Palangkaraya, kontan digegerkan dengan penemuan jenazah di dalam sebuah gubuk  diduga akibat sakit tersebut.

Jenazah pria lanjut usia (Lansia)  yang belakangan diketahui bernama Masrani berusia 75 tahun yang ditemukan di gubuk pada kawasan Stadion Sanaman Mantikei Palangkaraya, Kalteng.

Lokasi penemuan berda di Jalan Ahmad Yani, Langkai, Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca juga: NEWS VIDEO, Dampak Banjir Jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun Dijadikan Tempat Parkir Kendaraan

Baca juga: Warung Jablai Lingkar Selatan Sampit Menjamur, Wabup Kotim Irawati Ancam Beri Sanksi Adat

Baca juga: Ibu Muda Dikabarkan Hilang di Jembatan Kahayan Palangkaraya, Tim Lakukan Pencarian

Baca juga: 10 Menit Petugas Berhasil Padamkan Api, Kafe Garasi Klasik Palangkaraya Terbakar Saat Tutup

Jenazah tersebut awalnya belum diketahui identitasnya, dikarenakan tidak ditemukan kartu tanda penduduk di lokasi ditemukannya jenazah.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Tribunkalteng.com, korban tidak memiliki keluarga.

Korban diketahui terlihat terakhir pada Jumat (28/10/2022) lalu.

Kemudian pada Selasa (1/11/2022) sekira pukul 13.25 WIB oleh warga yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui jenazah telah mengeluarkan bau tak sedap, saat dicari sumber bau tersebut warga melihat kondisi jenazah sudah dipenuhi lalat.

Jenazah Kai Masrani (75) dievakuasi dari gubuknya di kawasan Stadion Sanaman Mantikei, Palangkaraya, Kalteng, Selasa (1/11/2022).
Jenazah Kai Masrani (75) dievakuasi dari gubuknya di kawasan Stadion Sanaman Mantikei, Palangkaraya, Kalteng, Selasa (1/11/2022). (TRIBUNKALTENG.COM/PANGKAN BANGEL)

Saat petugas kepolisian, Tim Emergency Response Palangkaraya (ERP), dan LazizMu sampai di lokasi, jenazah dalam posisi tengkurap.

Hingga saat berita ini tayang, Tribunkalteng.com masih mengumpulkan informasi di lapangan, terutama pihak kepolisian. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved