Berita Barito Utara

Wakili Dandim 1013/Mtw Pasi Intel Edi Sugiarto Hadiri Acara Pembinaan Ormas di Barito Utara

Pasi Inteldim 1013/Mtw Lettu Inf Edi Sugiarto mewakili Dandim hadir dalam kegiatan pembinaan Ormas dan sosialisasi peraturan perundang-undangan

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
IST
Pendim 1013/Mtw untuk TribunKalteng.com, acara pembinaan Ormas dan sosialisasi peraturan perundang-undangan Kabupaten Barito Utara, Jumat (03/12/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, BARITO UTARA - Pasi Inteldim 1013/Mtw Lettu Inf Edi Sugiarto hadir dalam kegiatan pembinaan Ormas dan sosialisasi peraturan perundang-undangan Kabupaten Barito Utara.

Agenda ini diselenggarakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda) Kabupaten Barito Utara.

Lebih tepatnya Jalan A Yani Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jumat (3/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Perwira Seksi Intelijen Kodim (Pasi Inteldim) 1013/Mtw menyampaikan, setiap Ormas yang ada di Kabupaten Barito Utara untuk mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Dengan ditetapkannya peraturan perundang-undangan tentang ormas di Kabupaten Barito Utara tahun 2021 diharapkan Ormas yang ada lebih tertib administrasi maupun kegiatan," ujar Edi Sugiarto.

Baca juga: Kasus Korupsi Bandar Udara Muhammad Sidik Barito Utara Segera Masuk Persidangan

Baca juga: Pedagang Pasar Ipu Barito Utara: Kartu Kalteng Sejahtera ben-Ujang Membantu Kami

Baca juga: Bunuh Bayi Pakai Pembalut Wanita di Kabupaten Barito Utara, Pelaku Ditangkap

Edi Sugiarto juga mengungkapkan, dengan adanya sosialisasi pembinaan ini dapat meningkatkan keamanan ditengah-tengah masyarakat.

"Semoga dengan sosialisasi pembinaan Ormas yang telah dilaksanakan ini semoga dapat meningkatkan keamanan masyarakat." tambahnya.

Juga Hadir dalam acara tersebut Sekda Barito Utara Muhlis, Kasad Intelkam Polres Barito Utara Akp Masriwiyono, Kaban Kesbangpol Melpadona, Kasi Intel Kajari M. Ariffudin, Perwakilan Ormas 35 orang.

Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta sosialisasi tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved