Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pedagang Pasar Ipu Barito Utara: Kartu Kalteng Sejahtera ben-Ujang Membantu Kami

Sambutan untuk Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar saat blusukan di Pasar Ipu, Barito Utara sangat meriah.

Penulis: Fathurahman | Editor: edi_nugroho
Tribunkalteng.com/faturahman
Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar saat blusukan di Pasar Ipu, Barito Utara 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Sambutan untuk Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar saat blusukan di Pasar Ipu, Barito Utara sangat meriah. Pasalnya, Ujang menerangkan program andalannya, yakni Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) yang disukai masyarakat.

Seperti disampaikan salah satu pedagang, Yati yang mengatakan ingin mendapat KKS. Menurutnya, kartu tersebut sangat membantunya dengan berbagai bantuan seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) hingga dua juta.

"Saya ingin dapat (KKS). Soalnya program-programnya bagus-bagus," ujar Yati.

Tak jauh berbeda, seorang pembeli, Thopi menyampaikan kekagumannya terhadap program andalan dari Ben-Ujang tersebut. Dengan kartu tersebut, Thopi mengatakan tak perlu lagi memikirkan biaya iuran BPJS l, karena sudah dibayari pemerintah.

Baca juga: Mengamuk dan Merusak Rumah, Warga Kelayan B Banjarmasin Ditangkap Petugas

"Programnya bagus, saya dukung. Apalagi ada BPJS gratis dalam kartu itu," ucap Thopi.

Thopi pun memuji langkah revolusioner yang diambil Ben-Ujang dalam KKS. Menurutnya, pemerintah sudah seharusnya berpikir untuk melayani masyarakat dengan bantuan dan layanannya.

Oleh sebab itu, Thopi menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut satu tersebut dalam Pilgub Kalteng. Sehingga, KKS akan dapat diwujudkan.

"Saya dukung Ben-Ujang. Karena saya lihat mereka bagus, programnya bagus dan layak untuk didukung," pungkas Thopi. (Tribunkalteng.com/faturahman).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved