Kabar Kalsel

Sipul Gagal Kelabui Petugas. Sembunyikan 47 Paket Sabu Dalam Kotak Power Bank

Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan mengamankan Syaiful alias Sipul (29)bersama barang bukti sabu paket hemat

Sipul Gagal Kelabui Petugas. Sembunyikan  47 Paket Sabu Dalam Kotak Power Bank
Lumia Conversation
ilustrasi-Microsoft bikin power bank berkapasitas 5200 mAH, 9000 mAH dan 12000 mAH 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  - Pengungkapan peredaran narkoba terus dilakukan petugas Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan terhadap para pengedar narkoba yang meresahkan masyarakat.  Kali ini giliran Syaiful alias Sipul (29) .

Saat digeledah, warga Jalan Prona III Lokasi II Kelurahan  Pemurus Baru Kecamatan  Banjarmasin Selatan dicokok petugas. petugas menemukan puluhan sabu-sabu paket hemat (pahe).  Lelaki yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini langsung digelandang petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi dihimpun penangkapan Sipul ini berlangsung pada Jumat (27/7) malam lalu dan berawal dari masuknya info bahwa diduga ia terlibat penyalahgunaan narkoba dan hal ini pun langsung dilidik oleh petugas dari Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan.

Baca: Dipergoki Adik Ipar, Ayah Setubuhi Putri Kandung yang Berusia 14 Tahun

Baca: Satu Calhaj Bartim Meninggal Sebelum Berangkat, Keloter Delapan Sudah di Makkah

Tak berapa lama melakukan lidik pada pukul 23:00 Wita petugas mendapati informasi yang bersangkutan berada di sekitar Jalan Prona III Kel. Pemurus Baru Kecamatan  Banjarmasin Selatan.
Maka petugas pun meluncur ke lokasi dan melakukan pemantauan di lokasi.

Hingga terlihat ia di lokasi dan petugas yang merasa ada barang di pegang yang bersngkutan langsung melakukan penangkapan. Ia pun digeledah dan saat tu petugas curiga dengan adanya kotak power bank yang ada digenggamannya. Kala diambil dan dibuka petugas ternyata di dalamnya terdapat puluhan paket sabu ukuran hemat.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi ketika dikonfirmasi, membenarkan penangkapan pelaku ini. Dari penggeledahan yang dilakukan petugas temukan 47 paket sabu  dengan berat kotor 11,97 gram dan 1 (satu) buah kotak power bank warna  ungu.(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help