Mata Lokal Memilih Palangkaraya

Rakerwil PAN Kalteng, Capres: Zulhas, Anies, Ganjar, Airlangga, Cawapres: Erick Thohir, Ridwan Kamil

Berikut nama-nama bakal capres dan cawapres hasil Rakerwil PAN Kalteng di Palangkaraya

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Dwi Sudarlan
Tribunnews.com
Ilustrasi Pilpres 2024, berikut nama-nama bakal capres dan cawapres hasil Rakerwil PAN Kalteng. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng seusai hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) merekomendasikan 4 tokoh sebagai bakal calon presiden (capres) dalam Pilpres 2024 mendatang.

Adapun keempat tokoh bakal capres yang direkomendasikan DPW PAN Kalteng adalah Ketua Umum DPP PAN yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Dalam Rakerwil yang diadakan di Palangkaraya, Minggu (26/6/2022), PAN Kalteng juga  merekomendasikan sejumlah bakal cawapres.

Yakni, Menteri BUMN Erick Thohir, Zulkifli Hasan dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca juga: Tidar Kalteng Dorong Prabowo Maju Capres 2024, Optimalkan Peran Pemuda Membangun Daerah

Baca juga: Di Rakernas, NasDem Kalteng Usulkan Ganjar & Anies Jadi Capres 2024, Prabowo-AHY Tidak Masuk Daftar

Baca juga: Hasil Polling Capres Versi Iwan Fals Mengejutkan, Susi Pudjiastuti Sampai Sebut Paling Gila

Nama-nama bakal capres dan cawapres ini akan dibawa DPW Kalteng dalam Rakernas PAN se-Indonesia.

Rakerda PAN se-Kalteng

Sebelum Rakerwil juga digelar Rakerda PAN se-Kalteng yang juga berlangsung di Palangkaraya.

Nama Menteri BUMN Erick Thohir mencuat sebagai salah satu bakal calon presiden (Bacapres) dalam Rakerda PAN (Partai Amanat Nasional) se-Kalteng itu.

Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) PAN Kalteng di Palangkaraya, Minggu (26/6/2022) yang merekomendasikan sejumlah tokoh sebagai bakal capres dan cawapres 2024.
Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) PAN Kalteng di Palangkaraya, Minggu (26/6/2022) yang merekomendasikan sejumlah tokoh sebagai bakal capres dan cawapres 2024. (Istimewa)

Dalam Rakerda PAN yang dihadiri perwakilan seluruh kota/kabupaten di Kalteng ini, Erick Thohir bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua Umum PAN yang baru saja menjabat Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Selain sebagai Bacapres, Zulkifli Hasan juga direkomendasikan sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) dalam Rakerda PAN se-Kalteng yang diadakan di Palangkaraya, Minggu (26/6/2022).

Nantinya nama-nama rekomendasi Rakerda DPD PAN se-Kalteng ini kemudian disampaikan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalteng sebagai bahan pembahasan Rakerwil. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved