Breaking News:

Berita Kotim

Putri Hijab Kalteng Ajak Milenial Bumi Tambun Bungai Selalu Optimistis dan Berbuat Hal Positif

Annisa Kharisma Putri Finalis Putri Hijab Kalteng yang masuk Grand Final 10 besar putri hijab fluencer Indonesia yang digelar di Bandung 24-27, lalu.

Editor: Fathurahman
istimewa
Annisa Kharisma Putri, Finalis Putri Hijab Kalteng yang masuk sepuluh besar Putri Hijab Influencer Indonesia di Bandung 24-27 November 2021 lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Annisa Kharisma Putri merupakan Finalis Putri Hijab yang masuk sepuluh besar dalam ajang Putri Hijab Indonesia yang digelar di Bandung, Jawa Barat 24-27 November 2021, lalu.

Remaja putri asal Sampit ini adalah Wakil Kalteng yang masuk 10 Besar Putri Hijab Indonesia yang digelar di Bandung.

Annisa Kharisma Putri adalah mahasiswi STIKIP Muhammadiyah Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng.

Dia berhasil masuk sepuluh besar nasional lomba Putri Hijab Indpnesia yang digelar di Bandung  selama dua hari sejak 24 November 2021.

Annisa Kharisma Putri mampu mengukir prestasi cukup bagus karena peserta yang ikut mencapai 64 orang dari 22 provinsi.

Baca juga: Lakalantas di Tjilik Riwut km 2 Palangkaraya Pemotor Terlempar Jauh Bertabrakan Dengan Fortuner

Baca juga: Habis Masa Jabatan Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Palangkaraya, Digelarnya Muskot 2021

Baca juga: DPRD Palangkaraya Menetapkan 2 Program dan 10 Kegiatan Prioritas pada Renja 2022

Annisa Kharisma selama ini juga aktif mengisi waktunya sebagai presenter dan reporter salah satu televisi swasta di Sampit, yakni Hayat TV Sampit.

"Saya berharap kaum milenial selalu percaya diri dan tetap berambisi meraih beragam hal yang positif dan selalu berpikir positif," kata Annisa, Sabtu (4/12/2021) .

Annisa juga dikenal sebagai MC di Sampit dan banyak hal lainnya yang positif yang selama ini dia geluti dalam keseharian. 

Dalam kegiatan Pemilihan Putri Hijab Influencer Nasional 2021 di Bandung, Jawa Barat Kalteng diwakili 4 peserta Putri Hijab yang menang saat seleksi  di Kalimantan Tengah.

Setelah terpilih sebagai peserta terbaik di Kalteng yang maju ke tingkat pusat dalam Pemilihan Putri Hijab Influencer Nasional 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Annisa di bawah naungan Dharma Wanita Kementerian Agama Provinsi Kalteng yang diasuh Hj Siti Mariani.

Salah satu tim pendamping, Zunnurain Ravieq, kepada Tribunkalteng.com, Minggu (5/12/2021) mengungkapkan, keempat Putri Hijab Kalteng yang mengikuti event nasional adalah Chasifatul Chalimah Putri Hijab 1 Kalteng 2021 dan Noor Arella Oktavianty Putri Hijab Kalteng 2 tahun 2021.

Selain itu, Putri Hijab 3 Kalteng tahun 2021 Firda Aprillia Mu' Ammananah serta putri hijab Kalteng 4 Anisa Kharisma Suriyadi maju di kompetisi Putri Hijab Tingkat Nasional di Bandung.

Saat pelaksanaan lomba tingkat nasional di Bandung dari empat peserta tersebut, ada dua peserta asal Kalteng yang masuk Grand Final yakni peserta asal Sampit Anisa Kharisma Suriyady masuk urutan ke10 besar, sedangkan peserta dari Palangkaraya, masuk urutan ke 25 atas nama Chasifatul Chalimah.

"Keduanya masuk hingga seleksi grand final di tingkat nasional sebagai Putri Hijabfleuncer Nasional 2021 di Bandung," ujar Zunnurain. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved