Breaking News:

Berita Kobar

Bupati Hj Nurhidayah Minta Tribunkalteng.com Turut Mendukung Program Pembangunan di Kobar

Bupati Kotawaringin Barat (Kobar)  Hj Nurhidayah, mengapresiasi keberadaan Media Online Tribunkalteng.com yang dilaunching sebulan yang lalu.

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah saat menerima cinderamata dari Manajermen Tribunkalteng.com. Bupati Kobar Hj Nurhidyah yang diapit Manajer Konten Tribunkalteng.com, Dwie Sudarlan (kanan) dan Manajer Bisnis Tribunkalteng.com, Fahmi Setiadi (kiri) di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Rabu (27/10/2021) malam berfoto sebelum mengikuti ramah-tamah Peringatan Hari Sumpah Pemuda. 

TRIBUNKALTENG.COM, PANGKALANBUN - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar)  Hj Nurhidayah, mengapresiasi keberadaan Media Online Tribunkalteng.com yang dilaunching sebulan yang lalu.

Orang nomor satu di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini, mengatakan, selama ini dia selalu terbuka dengan adanya media yang ada di Kotawaringin Barat termasuk Tribunkalteng.com.

Saat ditemui, Manajemen Tribunkalteng.com sebelum melaksanakan kegiatan ramah- tamah di Rumah Jabatan Bupati Seruyan, di Kuala Pembuang, Rabu (27/10/2021) malam dia mengaku sangat terbuka.l dengan media.

Politisi Partai Golongan Karya di Kobar ini, kepada Manajer Konten Teibunkalteng.com, Dwie Sudarlan dan Manajer Bisnis  Tribunkalteng.com, Fahmi Setiadi mendukung group media terbesar di Indonesia ini untuk eksis di Kobar.

Baca juga: Petugas Gabungan Semprot Lahan Kering Rawan Terbakar di Trans Kalimantan Arah Sampit-Pangkalanbun

Baca juga: Siapkan Lahan 2.500 Hektare, Pemprov Kalteng Usulkan Pembangunan Bandara Baru di Kobar

Baca juga: Kebakaran Lahan Kalteng, Gubernur Kalteng Minta Pembakar Lahan di Kobar Diproses Hukum

Baginya media adalah partner untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kotawaringin Barat lebih baik lagi."Silakan bagi kawan-kawan media yang ingin membantu bersama meliput kegiatan pemerintahan di Kobar, kami terbuka saja," ajaknya.

Sementara itu, Manajer konten, Dwie Sudarlan, mengatakan , pihaknya mengepakan sayap dengan menempatkan wartawan di seluruh kabupaten dan kota se Kalteng untuk mendukung program pembangunan di Kobar dan Kalimantan Tengah.

Dia berharap dengan adanya Tribunkalteng.com yang menyajikan berita, Live FB maupun Live di IG maupun Youtube serta adanya konten beragam bisa menampung semua keinginan pembaca di Bumi Tambun Bungai. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved