Breaking News:

Berita Kotim

Narkoba Kotim, Maslur Ditangkap Polisi Saat Berada di Ruang Tamu Rumahnya Sabu 1,33 Gram Disita

Petugas Satres Narkoba Polres Kotawaringin Timur, mengamankan seorang lelaki bernama Maslur berumur 45 tahun diduga sebagai pengedar narkoba kotim.

Editor: Fathurahman
ist. Polres Kotim
Barang bukti Sabu diamankan petugas 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Petugas Satuan reserse Narkoba Polres Kotawaringin Timur, mengamankan seorang lelaki bernama Maslur berumur 45 tahun diduga sebagai pengedar narkoba kotim, Senin (25/10/2021) sore.

Pria kelahiran Pati Jawa Tengah yang tinggal di Tanjunganom RT.007 RW.006 Kelurahan Tanjunganom Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Jateng ini, Rabu (28/10/2021) masih mendekam di Polres Kotim.

Warga yang tinggal di Jalan Jenderal Soedirman kilometer 12 Jalur 3 RT.008 RW.003 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ini pasrah saat ditangkap petugas.

Dia ditangkap saat berada di ruang tamu rumahnya Jalan Jenderal Soedirman kilometer 12 disekitar eks lokasi lokalisasi yang saat ini sudah di tutup oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Baca juga: Pengedar Narkoba Kotim Ditangkap di Depan Rumah, Polisi Sita 1,66 Gram Sabu di Badan Tersangka

Baca juga: Ditresnarkorba Polda Kalteng Amankan Tiga Pengedar Narkoba Kotim dan Palangkaraya

Baca juga: Akhmad Rifani dan Anaknya Ditabrak Truk Misterius di Luwuk Bunter Cempaga Kotim

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Kotim AKP Syaifullah, membenarkan pihaknya menangkap Maslur ."Dia ditangkap karena memiliki sebanyak 1,33 gram sabu," ujarnya.

Barang bukti yang duamankan petugas antara lain, empat bungkus sabu dengan berat kotor keseluruhan 1,33 (satu koma tiga puluh tiga) gram, potongan sedotan warna putih, telepon selular dan uang Rp 200.000.

Lebih jauh Kasat Narkoba menjelaskan, terlapor diamankan saat
berada di ruang tamu rumahnya.Saat dilakukan penggeledahan rumah tersebut ditemukan di atas meja di ruang tamu tersebut barang-barang berupa 4 bungkus plastik sabu dan barang bukti lainnya.

"Semua barang yang ditemukan tersebut diakui milik terlapor sendiri kemudian barang bukti dan terlapor diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lanjut," terangnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved