Breaking News:

Berita Kotim

Akhmad Rifani dan Anaknya Ditabrak Truk Misterius di Luwuk Bunter Cempaga Kotim

Nasib nahas diderita Akhmad Rifani (53) dan anaknya Fauzan Rifani (6) Warga Baamang, Sampit Kabupaten Kotim korban truk tabrak lari.

Editor: Fathurahman
ist.Polres Kotim
Korban Akhmad Rifani saat dirawat di RS Murjani Sampit. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Nasib nahas diderita Akhmad Rifani (53) Warga Jalan Mandomai No. 03, Rt 12, Rw 04, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang,  Sampit Kabupaten Kotim.

Pemotor yang juga tinggal di Desa Luwuk Bunter RT 03 RW 02 Kecamatan Cempaga Kotim ini mengalami benjol pada kepala belakang, memar pada mata, luka lecet kaki kanan, keluar darah dari mulut, telinga dan hidung akibat ditabrak truk misterius, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Bukan hanya itu, saat itu Akhmad Rifani juga membonceng anaknya bernama Fauzan Rifani (6) yang juga jadi korban luka lecet dan bengkak kepala kanan, lecet kaki kiri dalam kecelakaan tersebut.

Informasi terhimpun menyebutkan,  korban tabrak lari oleh truk  misterius ini, hingga terpental dalam kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut kilometer 26, Desa Luwuk Bunter Kecamatan Cempaga Kotim dan korban tabrak lari sempat ditangani Polsek Cempaga.

Baca juga: Pemotor ABG Kebut-kebutan di Jalan Sampit, Polres Kotim Edukasi Lalin Lewat Spanduk ke Sekolah

Baca juga: 150 Pengendara Tertib Berlalulintas di Sampit Jadi Target Vaksinasi Massal Polres Kotim

Baca juga: Sempat Kosong, Kasat Reskrim Polres Kotim Berganti dari AKP Zaldy Kurniawan ke AKP Gede Agus Atmaja

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga IPTU Bambang Priyanto, membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan korban pemotor mengalami luka parah tersebut.

"Kendaraan yang dipakai korban Sepeda Motor Honda Beat warna hitam dengan Nokor Polisi KH 3112  XX.Untuk truk yang menabrak belum kami ketahui identitasnya," ujarnya.

Berdasarkan informasi polisi menyebutkan, saat itu, pemotor Akhmad Rifani,  melaju dari arah Palangkaraya menuju Sampit setiba di TKP ditabrak dari arah belakang oleh mobil truk yang identitas belum diketahui.

Setelah kejadian itu, Sopir Truk yang belum diketahui melarikan diri ke arah Sampit. Akibat laka lantas tersebut Sepeda Motor Honda Beat, warna hitam dengan No Pol KH 3112  XX yang dikendarai Akhmad Rifani mengalami kerusakan parah bagian belakang.

Pengemudi mengalami benjol pada kepala belakang, memar pada mata, luka lecet kaki kanan, keluar darah dari mulut,  telinga dan hidung dan penumpang mengalami lecet dan bengkak kepala kanan serta lecet kaki kiri. 

"Kecelakaan yang terjadi sudah dilaporkan dan ditangani Satlantas Polres Kotim. Korban saat ini dirawat di RS Murjani Sampit," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved