Breaking News:

Berita Palangkaraya

Kapolda Irjen Dedi Prasetyo Gandeng Lembaga Pers Latih Admin Medsos Humas Polda Kalteng dan Polres

Polda Kalteng ingin menjalin kerjasama dengan lembaga pers di Kalimantan Tengah untuk meberikan pelatihan bagi admin medsos Polda dan Polres.

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan jajarannya membicarakan rencana kerjasama Humas Polda Kalteng,Polres jajaran dengan Lembaga Pers untuk peningkatan sumber daya manusia pengelola Admin Medsos Polda dan Polres. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Dedi Prasetyo , Jumat (22/10/2021) melakukan diskusi santai dengan kalangan pers di Palangkaraya bertempat di Kafe Mapolda Kalteng.

Kapolda Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Waka Polda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi serta para Kapolres dan jajaran pejabat teras Polda Kalteng membicarakan terkait rencana kerjasama dengan lembaga pers di Kalteng.

Kapada kalangan Pers Kapolda Kalteng mengungkapkan, ingin menjalin kerjasama dengan lembaga pers maupun perusahaan media yang ada di Kalimantan Tengah untuk meberikan pelatihan bagi admin medsos Polda Kalteng dan Polres jajaran.

Baca juga: Pemintaan Maaf Kabid Humas Polda Kalteng Direspons Positif Warganet, Sikap Siap Terima Kritik

Baca juga: Kabid Humas Polda Kalteng Minta Maaf karena Admin Instagram Panggil Warganet ke Mapolda

Baca juga: Kabid Humas Polda Kalteng Pemateri Pelatihan Menulis Berita Kriminal Wartawan Anggota PWI

Kapolda menganggap perlu menggandeng lembaga pers di Kalimantan Tengah untuk memberikan pendidikan dan pelatihan terhadap admin medsos Polda Kalteng dan Polres jajaran.

Ini agar dalam menjalankan tugas sebagai admin Medsos  Lembaga Polda Kalteng maupun Polres jajaran bisa lebih baik lagi dalam menyuguhkan berita maupun menjalankan tugas sebagai admin di Media Sosial.

"Kami mengundang rekan-rekan wartawan senior dan pengurus lembaga pers untuk meminta masukan agar admin kami dalam menjalankan tugas bisa lebih baik lagi kedepannya," pinta Kapolda.

Sementara itu, sejumlah pengurus lembaga pers dan wartawan media di Kalteng menyambut baik rencana kerjasama yang diinginkan Kapolda Kalteng dan jajarannya agar dilakukan pembenahan admin medsos  di Polda Kalteng dan Polres jajarannya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved