Breaking News:

Berita Kotim

Polsek Telawang Kotim Amankan Pria Gauli Anak Perempuan Bawah Umur Hingga Lima Kali

Seorang pria diamankan diduga menggauli anak perempuan bawah umur di areal Perkebunan Kelapa Sawit (PBS) di Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang, Kotim

Editor: Fathurahman
faturahman/tribunkalteng.com
Mapolres Kotim di Jalan Jenderal Sodirman Sampit tempat pemeriksaan tersangka dan diamakan untuk proses hukum atas kasus menggauli anak perempuan di bawah umur. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Seorang pria diduga menggauli anak perempuan dibawah umur atau gadis berumur 15 tahun di areal Perkebunan Kelapa Sawit (PBS) di Desa Tanah Putih Kecamatan Telawang Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

Anak perempuan yang digauli merupakan seorang pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Informasi terhimpun menyebutkan, korbannya adalah Dewi (bukan nama sebenarnya) sudah kenal dengan seorang pria diduga adalah pacar korban sendiri.

Korban yang masih lugu ini sempat dua hari di bawa kabur oleh pelaku sehingga membuat resah orang tuanya yang kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Pemotor ABG Kebut-kebutan di Jalan Sampit, Polres Kotim Edukasi Lalin Lewat Spanduk ke Sekolah

Baca juga: 150 Pengendara Tertib Berlalulintas di Sampit Jadi Target Vaksinasi Massal Polres Kotim

Baca juga: Sempat Kosong, Kasat Reskrim Polres Kotim Berganti dari AKP Zaldy Kurniawan ke AKP Gede Agus Atmaja

Kapolres Kotim, AKPB Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang IPDA Rakhmat Affendi, saat dikonfirmasi, Senin (18/10/2021) membenarkan adanya laporan orang tua korban terkait anak perempuannya dibawa kabur teman prianya.

Kapolsek mengatakan, selama dua hari pelaku membawa korban tanpa diketahui oleh orang tuanya sehingga akhirnya orang tua korban melaporkan tersangka kepada polisi."Ya, dua hari tersangka membawa kabur korban," ujar Kapolsek.

Dia membenarkan, pengakuan tersangka, bahwa korban adalah pacarnya sendiri ."Tersangka memang mengaku korban adalah pacarnya atau mereka pacaran," ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, saat dibawa kabur selama dua hari keduanya sempat singgah dipondokan kebun sawit kemudian oleh tersangka korban dibawa menginap tempat tinggalnya.

"Tersangka mengakui sempat membawa korban ke pondokan di kebun sawit kemudian korban di bawa ke rumah tersangka," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan laporan pihak Polsek Telawang, saat dibawa kabur oleh Tersangka, korban sempat digauli hingga lima kali oleh tersangka yang sebelumnya dirayu pelaku hingga korban mau melakukannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved