Breaking News:

Temuan Mayat di Kalteng

Geger Temuan Mayat Pria di Kamar Hotel Meridian Sampit, Identitas Anak Buah Kapal Asal Palembang

Lingkungan Hotel Meridian di Jalan Ahmad Yani Sampit Kabupaten Kotim, digegerkan temuan mayat pria tamu kamar hotel setempat.

Penulis: Fathurahman | Editor: Syaiful Akhyar
Polres Kotim
Petugas saat mengevakuasi korban meninggal dunia di dalam kamar hotel di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalteng, Senin (9/8/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Lingkungan Hotel Meridian di Jalan Ahmad Yani Sampit Kabupaten Kotim, digegerkan temuan mayat tamu kamar hotel setempat, Senin (9/8/2021) siang sekitar pukul 12.10 WIB.

Informasi terhimpun, identitas mayat berdasarkan KTP tercatat bernama Syamsul Bahri (47) seorang anak buah kapal (ABK) Liliana beralamat di Jalan Taqwa LR Keramik RT11 RW5 Sei Selincah Palembang, Sumatera Selatan. 

"Mayat ditemukan dalam kamar nomor 202 Hotel Meridian. Mayat dievakuasi petugas berpakaian hazmat Covid-19 ke rumah sakit dengan mobil ambulans," ujar Fajar Riyadi warga Sampit yang sempat melihat.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang, Sampit AKP Samsul Bahri, membenarkan penemuan mayat pria.

Baca juga: Tradisi Minum Susu Putih Setelah Sholat Subuh Sambut Tahun Baru Islam, Begini Kata Ulama

Baca juga: Patroli Terpadu Pantau Titik Rawan Karhutla Kalteng di Palangkaraya, Beri Tanda Bendera Kuning Siaga

Baca juga: Wali Kota Palangkaraya Siapkan Perwali Berdayakan Pokmaswas Cegah Illegal Fishing

"Saat ini mayat sudah dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit, setelah sebelumnya ditemukan dalam kamar 202 hotel tempatnya menginap," ucap Kapolsek Ketapang, Sampit AKP Samsul Bahri.

Diungkapkan, awal penemuan mayat, berdasarkan keterangan saksi salah seorang rekan korban Andi M Fajar yang juga ABK datang ke hotel menemui korban di kamar 202.

Namun setelah pintu kamar diketuk, korban tidak ada respons. Ia pun mencoba membuka pintunya. Tak disangka, korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Rekan korban memberitahukan hal tersebut kepada pihak hotel lalu menghubungi Puskesmas Ketapang 1.

Informasi dari rekan korban temannya yang meninggal dunia tersebut memang sudah mengalami sakit asam lambung, namun tidak mau ditemani untuk berobat hingga ditemukan meninggal di kamar hotel.

Keterangan dari pihak kepolisian, mayat korban dievaluasi ke rumah Sakit dr Murdjani Sampit oleh Tim Satgas Covid-19 kab Kotim.

Menurut Keterangan pihak tenaga kesehatan, tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal dunia karena sakit.

Jenazah saat ini berada di kamar mayat RS Murdjani Sampit sambil menunggu kedatangan keluarga dan atasannya Kapten Kapal Liliana yang bersandar di Pelabuhan Sampit.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved