KIsah Viral

Kasihan Lihat Ibu, Gadis Nakal Suka TIndik dan Tato Ini Berubah Jadi Polwan Sukses, Viral di TikTok

Kasihan melihat sang ibu, gadis yang dulunya nakal, suka bertindik dan bertato ini berubah menjadi polwan berpangkat briptu, kisahnya viral di TikTok

Editor: Dwi Sudarlan
TikTok @tivanyagstn17
Transformasi hidup Briptu Tivany Agustin 

TRIBUNKALTENG.COM - Karena kasihan melihat sang ibu, gadis yang dulunya nakal, suka bertindik dan bertato ini bisa berubah menjadi polwan (polisi wanita), kisah transformasi hidup gadis bernama Tivany Agustin itu kini viral di TikTok.

Kisah hidup gadis nakal jadi Polwan yang tak hanya unik tapi juga memberikan inspirasi ini, langsung menarik perhatian warganet saat diunggah di TikTok.

Dia adalah Polwan, Briptu Tivany Agustin.

Tivany viral setelah berbagi cerita tentang masa lalunya yang ternyata sempat jadi anak nakal.

Akibat penampilan dan pergaulannya yang tidak terkontrol, Tivany sering diremehkan bahkan dianggap membuat malu keluarga.

Baca juga: 3 Bocah Ini Ngaku Ditodong Senjata dan Disiksa Polisi, Dipaksa Mencuri Uang Rp 100 Juta

Baca juga: Ancaman Kapolri untuk Polisi Terjerat Narkoba: Kalau Tidak Bisa Dibina, Ya Sudah Binasakan Saja

Baca juga: Aksi Kebut-kebutan 22 Remaja di Lapangan Murjani Palangkaraya Berakhir di Kantor Polisi

Cerita itu diunggah Tivany melalui akun TikTok bernama @tivanyagstn17 pada Sabtu 10 April 2021 dikutip dari artikel Tribunnews berjudul 'VIRAL Dulu Diremehkan Tetangga hingga Buat Malu Keluarga, Kini Sukses Jadi Polisi Wanita'.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 500 ribu warganet ini menceritakan pengalaman masa lalunya yang sering diremahkan orang.

Saat dikonfirmasi oleh Tribunnews.com pada Selasa (13/4/2021), Briptu Tivany menceritakan dirinya memang pernah diremehkan tetangga karena penampilannya.

Para tetangga mengatakan dirinya pasti tidak akan tamat sekolah.

Bahkan, mereka mengatakan, jika saja Tivany menyelesaikan sekolahnya, dirinya ke depan akan menjadi perempuan yang tidak benar dan hanya membuat malu keluarga.

Tivany mengatakan, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), dirinya memang memiliki penampilan yang berbeda dengan teman perempuan lainnya.

Rambut Tivany dipangkas botak bersih bagian samping, memakai tindik dan bertato temporer di bagian tangan.

"Kelas 2 SMA aku semakin nggak kontrol dengan pergaulan, aku dulu sampai botakin rambut aku sebelah, suka bikin tato-tato di tangan (bukan asli), dan sampai aku tindik," kata Tivany.

Tak hanya itu, dirinya juga sering bermain hingga larut, bahkan bolos sekolah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved