Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Dapat Nomor Urut 1, Relawan Ben-Ujang: Sinyal Kemenangan

Pengundian nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) telah dilaksanakan di Hotel Swissbell, Palangkaraya, Kamis (24/9/2020). H

Editor: edi_nugroho
Foto istimewa
Pengundian nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) telah dilaksanakan di Hotel Swissbell, Palangkaraya, Kamis (24/9/2020). Hasilnya, pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar mendapatkan nomor urut 1. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM-Pengundian nomor urut untuk Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng) telah dilaksanakan di Hotel Swissbell, Palangkaraya, Kamis (24/9/2020). Hasilnya, pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar mendapatkan nomor urut 1.

Mengetahui hal tersebut, relawan dan masyarakat yang mengikuti prosesi pengundian live streaming di posko relawan yang terletak di jl.diponegoro mendadak heboh. Mereka terlihat mensyukuri hasil undian.

Salah satu yang mensyukuri adalah Hafiz Maulana, salah seorang warga yang ikut menyaksikan pengundian. Ia mengatakan jika nomor satu adalah sebuah tanda menuju kemenangan.

"Nomor satu itu artinya juara satu. Itu sinyal Ben-Ujang akan menang," ucap Hafiz.

Berikut Penjelasan Kabid Cipta Karya DPUPR-PKP Kapuas terkait Program PAMSIMAS

Sosialisasi Program PAMSIMAS III 2021, Ini yang Diharapkan Plt Kadis PUPR-PKP Kapuas

Mendapatkan nomor satu juga mengingatkan Hafiz dengan Pilpres 2019 lalu yang memenangkan Jokowi. Ia berharap tuah nomor satu itu juga dapat menular ke Ben-Ujang.

"Nomor satu itu sama seperti Pak Jokowi tahun lalu. Ya semoga Pak Ben dan Pak Ujang juga sama-sama menang,"

Selain itu, Hafiz juga berharap pelaksanaan Pilgub Kalteng berjalan lancar dan damai. Ia tak ingin ada pihak-pihak yang mau membelah kerukunan yang sudah ada di Kalteng.

"Semoga (Pilgub) berjalan lancar. Jangan ada hoax dan kampanye yang memecah belah masyarakat. Jangan sampai," pungkas Hafiz. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved