Breaking News:

Kaltengpedia

Kaltengpedia: Profil Kantor Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur

Kantor Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur berada di Jalan Haji Muhammad Arsyad, Sampit, Kalimantan Tenga

Tribunkalteng.com / faturahman
Kantor Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur berada di Jalan Haji Muhammad Arsyad, Sampit, Kalimantan Tengah. 

Editor: Edi Nugroho

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT- Kantor Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur berada di Jalan Haji Muhammad Arsyad, Sampit, Kalimantan Tengah.

Lokasi Kantor KPU Kotim ini termasuk di pusat Kota Sampit yang dekat dengan perkantoran pemerintah dan pengadilan negeri Sampit yang juga ada di Jalan Haji Muhammad Arsyad yang jaraknya sekitar 20 meter saja.

Dalam tahun 2020 ini, Kantor KPU Kotim disibukkan dengan penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati setempat juga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Kontan saja pengamanan di Kantor KPU Kotim sebagai penyelenggara Pilkada tersebut dijaga ketat oleh personil Polres Kotim yang siang dan malam hari menjaga kantor penyelenggara Pilkada tersebut.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang menjadi pendaftar di Pilbup Kotim tahun 2020 ini adalah empat pasangan calon yakni Halikinor-Irawati, Pasangan M Rudini H Darwan Ali -Syamsudin, Pasangan Hj Suprianti Rambat- Muhammad Arsyad, dan Pasangan HM Taufik Mukri-H Supriadi MT. (Tribunkalteng.com / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: edi_nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved