Breaking News:

Wabah Corona di Kalteng

Begini Perhatian Kapolresta Palangkaraya ketika Anggotanya Dirawat karena Positif Covid-19

Kombes Dwi Tunggal Jaladri, langsung membuatkan sendiri perasan jeruk lemon dan madu yang kaya antioksidan sebagai penambah daya tahan tubuh.

polresta palangkaraya
Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat memberikan semangat salah seorang anggotanya yang tertular Covid-19 saat bertugas di Pospam Pasar Besar Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Salah satu anggota Polisi Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) saat Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pasar Besar Palangkaraya, dirawat karena tertular Covid-19.

Satu anggota Polresta Palangkaraya tersebut masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara menjalani isolasi untuk penyembuhan.

Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Akun Facebooknya, mengungkapkan, dia tahu kabar tersebut setelah adanya laporan Kas Propam Polresta.

Deteksi Dini 11 Tanda-tanda Ringan Penyakit Asma Berikut Ini

Anak Gorok Ibu Kandung Hingga Tewas, Dipicu Uang Rokok Rp 20 Ribu

Kades Sei Hanyo Kapuas Hulu Salurkan BLT Dana Desa untuk Warganya, Begini Cara Penyalurannya

Kombes Dwi Tunggal Jaladri, langsung membuatkan sendiri perasan jeruk lemon dan madu yang kaya antioksidan sebagai penambah daya tahan tubuh.

Kapolres juga memberikan semangat kepada anggotanya itu agar segera pulih dan bisa beraktifitas kembali melayani masyarakat setempat.

Melalui videocall, Kapolresta Palangkaraya dan petinggi Polresta Palangkaraya, menyemangati anggotanya yang sedang dalam perawatan Covid-19.

"Semangat ya, kami pejabat tinggi Polres akan selalu memberikan semangat untuk semua anggota," ujar perwira polisi dengan pangkat melati tiga ini.

Kawasan Pasar Besar Palangkaraya menjadi klaster penyebaran Virus Corona setelah melalui pemeriksaan sampel Swab PCR yang dilakukan tim gugus tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Kota Palangkaraya.

Ada puluhan pedagang dan pengunjung yang positif covid-19.

Bahkan, Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin, melalui rapat bersama Tim GTPP dan BPBD Kota Palangkaraya, telah memutuskan untuk mensterilkan kawasan pasar dengan menutup pasar selama tiga hari sejak, Jumat (12/6/2020) hingga Minggu (14/6/2020) mendatang.

tribunkalteng.com/ Faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved