Kriminalitas Palangkaraya

Warga Ketakutan, 2 Pemuda Mabuk Miras Mengamuk Sambil Bawa Sajam, Polisi Palangkaraya Bertindak

Dua pemuda pengangguran di Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini bikin ulah, setelah pesta miras mabuk kemudian mengamuk dan meresahkan

Warga Ketakutan, 2 Pemuda Mabuk Miras Mengamuk Sambil Bawa Sajam, Polisi Palangkaraya Bertindak
Polsek Pahandut
Polisi saat mengamankan dua pemabuk bikin resah warga Jalan George Obos Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Dua pemuda pengangguran di Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini bikin ulah, setelah pesta miras mabuk kemudian mengamuk dan meresahkan masyarakat yang bermukim di Jalan George Obos, sehingga diamankan polisi.

Warga setempat mengaku resah ulah kedua pemabuk yang membawa sajam ini, sehingga melaporkan ulah keduanya yang meresahkan warga kepada pihak kepolisian Polresta Palangkaraya. "Kami laporkan karena bikim resah, teriak-teriak ga jelas, berantem dengan temannya, sangat mengganggu," ujar satu warga.

Dua pemabuk membawa sajam tersebut, akhirnya diamankan petugas dari Polsek Pahandut, Polresta Palangkaraya karena mengamuk sambil membawa senjata tajam jenis mandau di sebuah barak Jalan George Obos Induk tepatnya di belakang rumah makan Borobudur Palangkaraya, Senin petang.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, mengatakan, masyarakat resah ulah keduanya yang mengamuk bawa parang, akibat pengaruh minuman keras, karena mendengar suara gaduh dari dalam barak tersebut.

MURKA Nikita Mirzani pada Andhika Pratama, Nyai Kesal Suami Ussy Sulistyowati Ganggu Nihkita Kepo

MENDADAK Viral, Rodiyah Lantang Berteriak ke Anies: Good Bener Good, Gubernur DKI Rasa Presiden!

Bawaslu Surati Gubernur Kalteng Larang Ganti Pejabat Jelang Pilgub Kalteng 2020

Bhabinkamtibmas Menteng Aipda Toha , Selasa (7/1/2020) mengungkapkan, ada dua remaja yang mabuk dan mengamuk sambil membawa senjata tajam, sehingga membuat kegaduhan , meresahkan masyarakat setempat, warga takut pelaku alan mengganggu warga.

Toha panggilan akrabnya, mengatakan, dia bergerak cepat mendatangi TKP dan menemukan salah seorang pemuda dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol tergeletak diteras barak dan satu orang lainnya tertidur di dalam barak.

Menurut dia, saat itu juga , dia mengamankan dua buah senjata tajam yang diduga merupakan milik kedua pemuda tersebut dan segera melaporkan ke Polsek Pahandut untuk meminta bantuan personil dalam pengamanannya.

“Saya tidak tahu, penyebab keduanya mengamuk, karena keduanya mabuk. Namun dari TKP ditemukan dua botol minuman beralkohol jenis anggur merah yang telah dioplos dengan dua saset minuman suplemen dan dua botol alkohol 70 persen yang diduga telah dikonsumsi oleh keduanya,” ujarnya.

Kapolsek Pahandut Palangkaraya, Kompol Edia menuturkan, dia bersama anggotanya melihat ada bercak darah di tembok dan lantai barak (bidakan) tersebut, namun belum diketahui secara pasti darah tersebut, dan apa penyebab serta asal bercak darah tersebut.

Dia menegaskan, saat datang ke TKP langsung mengamankan dua pelaku dan barang bukti dan membawanya ke Polsek Pahandut Palangkaraya.“ Saat ini, keduanya kami amankan di Polsek Pahandut. Apabila kesadarannya sudah benar-benar pulih, akan kita lakukan pemeriksaan secara intensif,” ujar Kapolsek.

(tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved