Berita Jakarta

MENDADAK Viral, Rodiyah Lantang Berteriak ke Anies: Good Bener Good, Gubernur DKI Rasa Presiden!

MENDADAK Viral, Rodiyah dengan Lantang Berteriak ke Anies: Good Bener Good Gubernur DKI Rasa Presiden!

MENDADAK Viral, Rodiyah Lantang Berteriak ke Anies: Good Bener Good, Gubernur DKI Rasa Presiden!
KOMPAS.COM/ RINDI NURIS VELAROSDELA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terjun ke lokasi banjir di Kelurahan Makassar, Makassar, Jakarta Timur untuk melakukan kegiatan kerja bakti pada Minggu (5/1/2020). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - MENDADAK Viral, Rodiyah dengan Lantang Berteriak ke Anies: Good Bener Good Gubernur DKI Rasa Presiden!

Nama Rodiyah mendadak viral di media sosial setelah pemberitaan dirinya yang meneriakkan kalimat 'Gubernur DKI Rasa Presiden".

Berita itu ditulis Kompas.com dengan judul "Anies Kerja Bakti Saat Hujan di Kelurahan Makasar, Warga: Gubernur DKI Rasa Presiden".

Rodiyah meneriakkan kalimat tersebut saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerja bakti membersihkan sampah pascabanjir di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (5/1/2020) kemarin.

Nama Rodiyah pun diberitakan oleh sejumlah media online nasional setelah teriakan tidak lazim alias unik itu. Agenda kerja bakti itu diliput berbagai media online nasional setelah mendapatkan agenda kegiatan Gubernur DKI Jakarta pada hari Minggu.

MURKA Nikita Mirzani pada Andhika Pratama, Nyai Kesal Suami Ussy Sulistyowati Ganggu Nihkita Kepo

Waspada Luapan Air, Kapolsek Bukitbatu Palangkaraya Pantau Debit Sungai Rungan Kalteng

Bawaslu Surati Gubernur Kalteng Larang Ganti Pejabat Jelang Pilgub Kalteng 2020

Hasil dan Klasemen Serie A Liga Italia, Ronaldo Bikin Sejarah, Hattrick Saat Melawan Cagliari

Di agenda itu tertulis "Anies akan melakukan kerja bakti di Jalan Kerja Bakti, Makasar, Jakarta Timur pada pukul 07.30.

Oleh Kompas.com, agenda itu dianggap bernilai berita karena aktualitasnya berkaitan dengan penanganan banjir yang terjadi di Jakarta selama beberapa hari dan memakan banyak korban.

Agenda tersebut diketahui semua media yang meliput kegiatan di Balai Kota DKI Jakarta. Di lokasi liputan pagi itu, Kompas.com bertemu beberapa reporter media lainnya.

Kemunculan Rodiyah

Saat Anies melakukan kerja bakti bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta di antaranya Sekretaris Daerah DKI Saefullah, Wali Kota Jakarta Timur Ali Anwar, dan pasukan dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta, Rodiyah muncul di tengah kerumunan warga.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved