Pilpres 2019

Sidang Perdana Gugatan Sengketa Pilpres Jumat 14 Juni, Bisa Tonton Lewat Link Live Streaming Ini

Sidang perdana gugatan sengketa Pilpres 2019 akan digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (14/06/2019) mulai jam 09.00 WIB.

Sidang Perdana Gugatan Sengketa Pilpres Jumat 14 Juni, Bisa Tonton Lewat Link Live Streaming Ini
Laman resmi mkri.id
Link Live Streaming Sidang Perdana Sengketa Pilpres 2019 di MK 

TRIBUNKALTENG.COM  - Sidang perdana gugatan sengketa Pilpres 2019 akan digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada Jumat (14/06/2019) mulai jam 09.00 WIB. 

Dalam sidang perdana ini, majelis mengagendakan pemeriksaan pendahuluan. Dengan begitu, sidang sengketa Pilpres 2019 ini akan menentukan apakah berlanjut pada tahapan selanjutnya. 

Melalui laman resmi mkri.id, MK menginformasikan sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) dapat disaksikan oleh masyarakat melalui siaran langsung atau live streaming.

Jalannya sidang perdana itu dapat disaksikan langsung di channel Youtube resmi Mahkamah Konstitusi (MK) RI.

WhatsApp dan Media Sosial Bakal Dibatasi Lagi Jelang Sidang Sengketa Pilpres 2019? Ini Alasannya

Menikah dengan Usia Terpaut 17 Tahun, Intip Rumah Ajun Perwira dan Janda Kaya Beranak 3

Terbongkar Sindikat Kawin Kontrak di Kalbar, Satu Wanita Enam Pria!

Melalui info grafis yang muncul ketika kita pertama kali mengakses alamat laman mkri.id, masyarakat bisa langsung mengakses atau mengklik menu tombol yang langsung terakses dengan dengan Youtube MK RI melalui ponsel cerdas atau gadget lainnya. 

Selain itu, langkah lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan pemindaian atau scab QR Code di gambar grafis beranda laman resmi MK.

Saksikan Live Streaming sidang gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (14/06/2019) via Live Streaming berikut ini : 

LINK STREAMING SIDANG MK

Hakim Konstitusi I Dewa Gede Palguna menerangkan terkait akses publik yang dapat dilakukan masyarakat terkait jalannya proses persidangan di MK.

Ada beberapa pilihan yang disediakan MK, di antaranya live streaming pada laman MK, video conference yang disiapkan tersebar pada 42 perguruan tinggi di seluruh Indonesia serta stasiun TV yang sudah terdaftar.

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved