Sungai Kahayan dan Misterinya

Begini Terawangan Mbah Bejo Soal Kerajaan Gaib Jembatan Kahayan

Sebagian warga pun memang percaya ini, karena di sekitar lokasi tersebut diakui memang ada kekuatan ghaib yang bisa menarik orang masuk

Begini Terawangan Mbah Bejo Soal Kerajaan Gaib Jembatan Kahayan
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Jembatan Kahayan Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Bagi sebagian besar orang di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sudah mengetahui adanya misteri ghaib jembatan Kahayan yang di bagian bawahnya ada kerajaan siluman.

Memang hak ini tidak bisa diliar secara kasat mata, karena untuk melihatnya harus bisa tembus dengan mata batin dengan kekuatan ghaib.

Ini pernah ditunjukkan oleh Mbah Bejo, dukun yang kerap muncul bersama Mister Tukul di salah satu acara televisi swasta nasional yang pernah ke lokasi tesebut.

Baca: Terkandung Dalam Albothyl, Ini Bahaya Penggunaan Policresulen!

Sebagian warga pun memang percaya ini, karena di sekitar lokasi tersebut diakui memang ada kekuatan ghaib yang bisa menarik orang masuk ke dalam pusaran ghaib tersebut sehingga banyak orang berenang yang tewas di lokasi tersebut.

Menurut Mbah Bejo, saat menelisik di bawah jembatan Kahayan, beberapa waktu silam, mengatakan, Istana di sungai kahayan itu dihuni oleh ribuan bahkan mungkin jutaan makhluk.

Penghuninya pun berbeda-beda. Ada yang berbuat jahat ada pula berniat baik. Sebagian diantaranya juga termasuk korban yang tewas akibat tenggelam di sungai itu.

Baca: Ngaku Jadi Pelakor dengan Pejabat, Artis Cantik Ini Dapat Petaka yang Menyakitkan

“Istana gaib itu memang ada di bawah jembatan Kahayan tesebut," ujarnyna.

Penghuninya, lanjut dia, juga sangat banyak.

Sebenarnya, tandas Mbah Bejo, tidak hanya tempat ini saja, namun lokasi lain pun yang dihuni makhluk gaib juga ada istananya.

"Yang jelas kita harus ingat pada yang Kuasa,” ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help