Berita Kalbar

Bayi laki-laki Dalam Kantong Kresek, Gegerkan Guru dan Siswa MIS Fadhila Kembayan Sanggau

Guru dan siswa MIS Fadhila Kembayan Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 29 November 2022 pukul 08.40 Wib geger temuan bayi dalam kantong kresek.

Editor: Fathurahman
ILUSTRASI/ Humas Polres Bartim untuk Tribunkalteng.com
ILUSTRASI. Guru dan siswa MIS Fadhila Kembayan Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 29 November 2022 pukul 08.40 Wib geger temuan bayi dalam kantong kresek dan masih dalam keadaan hidup. 

TRIBUNKALTENG.COM, SANGGAU - Guru dan siswa MIS Fadhila Kembayan Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 29 November 2022 pukul 08.40 Wib geger temuan bayi dalam kantong kresek.

Belum diketahui persis siapa orang yang tega membuang bayi tak  berdosa tersebut di lingkungan sekolah tersebut.

Bayi laki-laki yang masih hidup dalam kantong kresek tersebut seketika menjadi topik pembicaraan siswa dan guru disekolah tersebut.

Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di Lokasi Sekolah MIS Fadhila Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, diketahui, Selasa 29 November 2022 pukul 08.40 Wib.

Baca juga: Ngaku Korban Begal ke Polisi, Pegawai Koperasi Pelaihari Nekat Berbohong Takut Dipecat Atasan

Baca juga: Polisi Ungkap Motif Sementara, Pembuangan Bayi di Teras Rumah Kompleks Palam Banjarbaru

Baca juga: Petugas Selidiki Orang Tua Pembuang bayi Laki-laki, Ditemukan Depan Langgar di Tamiyang Layang

Baca juga: Ungkap Pelaku Pembuang Bayi di Tamiyang Layang, Polres Bartim Kumpulkan Bahan dan Keterangan

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Sulastri membenarkan terkait penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Bayi tersebut ditemukan didalam kantong kresek dalam kondisi hidup dan masih bertali pusar,"katanya, Selasa 29 November 2022.

Selanjutnya, bayi tersebut dievakuasi di Puskesmas Kembayan dan dilakukan penanganan oleh tenaga kesehatan puskesmas Kembayan.

bayi lagi bbr
Kapolsek Kembayan AKP MR Pardosi saat meninjau langsung penanganan bayi berjenis kelamin laki-laki di Puskesmas Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 29 November 2022. TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Polsek Kembayan

Informasi terakhir, lanjutnya, bayi tersebut dinyatakan meninggal dunia. Pihak kepolisian juga masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang membuang bayi tersebut. (*)

 

Artikel ini telah tayang di TribunPontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Murid Madrasah di Kembayan Sanggau Temukan Bayi Laki-laki yang Diduga Dibuang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved