Berita Palangkaraya

NEWS VIDEO, Sarang Narkoba Kampung Ponton Diobrak-abrik, Polisi Temukan Puluhan Alat Isap Sabu

Ditresnarkoba Polda Kalteng mengobrak-abrik sarang narkoba di kawasan Kampung Ponton, Kota Palangkaraya, temukan puluhan alat isap narkotika sabu

Penulis: Pangkan B | Editor: Sri Mariati

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Ditresnarkoba Polda Kalteng mengobrak-abrik sarang narkoba di kawasan Kampung Ponton, Kota Palangkaraya, Selasa (27/9/2022) lalu.

Tepatnya di Jalan Rindang Banua, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dirresnarkoba Polda Kalteng Kombes Pol Nono Wardoyo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari Operasi Antik Telabang 2022.

Di kawasan itu dikenal tempat para gembok narkoba kelas kakap, sudah banyak yang ditangkap dari kawasan padat penduduk tersebut.

Penggerebekan dilakukan anggota, di sana petugas menemukan sejumlah barang bukti, yang berkaitan erat dengan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Baca juga: NEWS VIDEO, Narkoba di Kalteng, Puluhan Kg Sabu dan Ribuan Obat Terlarang Diamankan

Baca juga: Tim Ditresnarkoba Polda Kalteng Gerebek Sarang Narkoba Kampung Ponton di Jalan Rindang Banua

Baca juga: Fantastis, 29,89 Kg Sabu Diamankan Jajaran Polda Kalteng, Ungkap Kasus Selama 9 Bulan di 2022

“Kami menemukan alat bukti seperti pipet, bong, korek api, plastik klip bening, bahkan senjata tajam seperti golok, celurit, dan tombak,” ungkapnya.

Petugas kemudian menghancurkan tempat yang menjadi sarang atau markas peredaran narkotika jenis sabu di kawasan Kampung Ponton.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah para pelaku pengedar dan sindikat narkoba di Jalan Rindang Banua tersebut kembali beroperasi.

“Kami telah mengetahui siapa orang-orang tersebut dan kami tidak akan berhenti sampai di sini. Siapapun yang terlibat akan kami proses dan tindak tegas,” ujar Dirresnarkoba. (*)

 

 

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved