Liga 1 2022

Pelatih Baru PSIS Ditentukan, Pemicu Laskar Mahesa Jenar Batal Dilatih Bojan - Robert si Eks Persib

Pelatih baru PSIS Semarang di Liga 1 2022 bukan eks Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts atau eks Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @psisfcofficial
Pelatih sementara yang baru milik PSIS Semarang, Andrew Ian Gillan.Pelatih baru PSIS Semarang di Liga 1 2022 bukan eks Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts atau eks Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese. 

TRIBUNKALTENG.COM - Akhirnya PSIS Semarang menunjuk Andrew Ian Gillan sebagai pelatih sementara di gelaran Liga 1 2022.

Sosok pelatih PSIS Semarang bukan eks Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts atau eks Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Seorang Bojan Hodak pun batal merapat ke PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Kini namun Andrew Ian Gillan lah yang menjadi pelatih kepala baru Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga: Panser Biru dan Snex Ribut Sindir PSIS Semarang, Imbas Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Mahesa Jenar

Baca juga: UPDATE Hasil Akhir Persiba, PSMS Medan, Persiraja dan Perserang di Liga 2 2022 Hari ini

Baca juga: Derita Wijnaldum Berbagi Kondisi Terbaru di AS Roma, si Gelandang Mourinho ini Ucap Sabar

Ya, dilansir TribunWow.com dari laman resmi PSIS Semarang pada Senin (26/9/2022), pengumuman resmi dari Laskar Mahesa Jenar dapat diketahui.

Nah, penunjukkan Andrew Ian Gillan oleh PSIS Semarang tentunya berada di luar dugaan, pasalnya Laskar Mahesa Jenar sempat dikaitkan dengan nama-nama besar.

Andrew Ian Gillan sendiri sebelumnya menjabat sebagi direktur teknik dari PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi PSIS Semarang psis.co.id pada Senin (26/9/2022), Andrew Ian Gillan ditunjuk untuk menjadi pelatih sementara sembari pelatih kepala yang baru datang ke Laskar Mahesa Jenar.

“Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyoe "Liluk" Winarto, dikutip TribunWow.com dari psis.co.id, Senin (26/9/2022).

Wahyoe Liluk juga menambahkan bahwa kemungkinan pelatih baru PSIS Semarang akan datang pada Bulan Oktober 2022 mendatang.

Baca juga: LIVE Indosiar! Timnas Indonesia vs Curacao, ini Posisi Terbaru Shin Tae-yong dkk di Ranking FIFA

“Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober,” tambah Wahyoe Liluk.

Andrew Ian Gillan juga tidak perlu pusing apabila tugasnya di PSIS Semarang selesai.

Andrew Ian Gillan akan kembali menangani tim muda PSIS Semarang setelah pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar yang baru telah datang.

“Setelah pelatih kepala baru definitif datang, coach Ian akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” pungkas Wahyu Liluk.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved