Liga 1 2022

Panser Biru dan Snex Ribut Sindir PSIS Semarang, Imbas Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Mahesa Jenar

Panser Biru dan Snex ribut dengan ramai-ramai menyindir imbas penunjukkan sosok Andrew Ian Gillan sebagai pelatih sementara PSIS Semarang.

Editor: Nia Kurniawan
(Instagram @psisfcofficial)
PSIS Semarang dan Panser Biru dan Snex di Liga 1 2022.Panser Biru dan Snex ribut dengan ramai-ramai menyindir imbas penunjukkan sosok Andrew Ian Gillan sebagai pelatih sementara PSIS Semarang. 

TRIBUNKALTENG.COM - Andrew Ian Gillan akan memimpin PSIS Semarang untuk sementara hingga pelatih kepala yang baru datang.

Ya, Andrew Ian Gillan sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik dari PSIS Semarang di musim 2022/2023 ini.

Ternyata Panser Biru dan Snex ribut dengan ramai-ramai menyindir imbas penunjukkan sosok Andrew Ian Gillan sebagai pelatih sementara PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Ya, situasi ini dilansir TribunWow.com dari Instagram @psisfcofficial pada Senin (26/9/2022), sosok Andrew Ian Gillan secara tiba-tiba dipilih untuk menjadi pelatih kepala sementara dari PSIS Semarang.

Baca juga: Pindah ke AS Roma atau Inter Milan, Rumor Cuadrado Tinggalkan Juventus Akibat Statistik Buruk

Baca juga: Pelatih Baru PSIS Ditentukan, Pemicu Laskar Mahesa Jenar Batal Dilatih Bojan - Robert si Eks Persib

Padahal sebelumnya PSIS Semarang sempat dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Robert Alberts hingga Bojan Hodak.

Dilansir TribunWow.com dari psis.co.id pada Senin (26/9/2022), perkiraan durasi dari kepemimpinan Ian Andrew Gillan di PSIS Semarang hanya sampai Oktober 2022 kelak, atau hingga pelatih baru dari Laskar Mahesa Jenar sudah datang.

“Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober,” ujar General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk, dikutip TribunWow.com dari psis.co.id, Senin (26/9/2022).

Seusai kewajibannya di PSIS Semarang selesai, Ian Andrew Gillan akan kembali menangani PSIS Development.

“Setelah pelatih kepala baru definitif datang, coach Ian akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” pungkas Wahyu Liluk.

Namun, penunjukkan dari Ian Andrew Gillan mengundang reaksi negatif dari pendukung setia PSIS Semarang, yakni Panser Biru dan Snex.

Baca juga: Bonek Bereaksi! Hasil Komdis PSSI Hukum Persebaya, PSIM hingga Persik di Liga 1 2022

Panser Biru dan Snex kecewa dengan ditunjuknya Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala PSIS Semarang untuk gelaran Liga 1 2022 selanjutnya.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @psisfcofficial pada Senin (26/9/2022), Panser Biru dan Snex juga turut menyindir tajam sosok Achmad Resal seusai penunjukkan pelatih kepala sementara PSIS Semarang.

Panser Biru dan Snex menilai walaupun PSIS Semarang dipimpin oleh Ian Andrew Gillan, sosok Achmad Resal akan tetap menjadi pelatih bayangan dari Laskar Mahesa Jenar.

Achmad Resal sendiri sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih di PSIS Semarang.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved