Berita AS Roma

Derita Wijnaldum Berbagi Kondisi Terbaru di AS Roma, si Gelandang Mourinho ini Ucap Sabar

Georginio Wijnaldum cedera parah, lama tak bersama Jose Mourinho membela As Roma. Kini pemain pinjaman dari Paris Saint Germain ini ungkap kondisinya.

Editor: Nia Kurniawan
via Tribun Sultra
AS Roma resmi meminjam Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain hingga akhir musim 2022-2023. Georginio Wijnaldum cedera parah, lama tak bersama Jose Mourinho membela As Roma. Kini pemain pinjaman dari Paris Saint Germain ini ungkap kondisinya. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar terbaru lainnya dari AS Roma. Gelandang andalan Jose Mourinho, Georginio Wijnaldum ungkap penderitaannya.

Pemain pinjaman dari Paris Saint Germain ini masih dalam tahap penyembuhan, Georginio Wijnaldum sedih dengan kondisinya saat ini di AS Roma.

Lama tak bersua bersama Jose Mourinho, karena Georginio Wijnaldum cedera parah yang membuatnya absen selama sekitar lima bulan.

Menurut pengakuannya sendiri, butuh beberapa saat bagi mantan pemain Liverpool untuk mengatasi situasi tersebut, tetapi dia sekarang fokus keras pada proses pemulihan.

Baca juga: Pindah ke AS Roma atau Inter Milan, Rumor Cuadrado Tinggalkan Juventus Akibat Statistik Buruk

Baca juga: Pengganti Zaniolo, Alasan Mourinho Pilih El Shaarawy di Laga AS Roma vs Inter Milan Liga Italia

Pada video yang diunggah tersebut, pemain internasional Belanda itu tengah melangsungkan terapi untuk kakinya.

"Masih ada jalan panjang yang harus saya lalui dengan sabar selangkah demi selangkah," tulisnya, dikutip pada Senin (26/9/2022) melalui unggahan di Twitter.

Sebelumnya, gelandang AS Roma itu memecah keheningannya setelah cedera parah yang membuatnya absen selama lima bulan melalui unggahan di instagram.

"Saya sangat emosional dan sedih, tetapi saya telah belajar untuk menerima situasi ini."

Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya pindah dari PSG, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, setelah berminggu-minggu pertengkaran dan negosiasi.

Dia melakukan debutnya selama 12 menit di bawah asuhan Jose Mourinho dalam kemenangan 1-0 atas Salernitana.

Baca juga: Panser Biru dan Snex Ribut Sindir PSIS Semarang, Imbas Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Mahesa Jenar

Baca juga: LIVE Indosiar! Timnas Indonesia vs Curacao, ini Posisi Terbaru Shin Tae-yong dkk di Ranking FIFA

Kemudian mengalami patah tulang kering dalam latihan yang akan membuatnya bertahan di ruang perawatan selama lima bulan.

Setelah operasi, Georginio Wijnaldum tetap diam dan sekarang menjelaskan apa yang ada di kepalanya selama masa sulit itu dengan sebuah video di Instagram.

“Saya tidak merespon setelah cedera karena saya sangat emosional dan sedih dengan situasi di sekitar cedera saya."

"Saya ingin mengatakan maaf untuk itu. Saya berada di ruang yang sangat bagus sekarang, saya menerima situasi apa adanya dan itulah mengapa saya sekarang dapat memberikan 100 persen dalam rehabilitasi saya."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved