Berita Kalsel

Kebakaran Gegerkan Warga Jalan Ahmad Yani Tapin, Diduga Korsleting 7 Sekuter & Motor Terbakar

Kebakaran Gegerkan Warga Jalan Ahmad Yani Tapin Kalimantan Selatan yang diduga akibat korsleting listrik sebabkan 7 Sekuter & 2 sepeda Motor Terbakar.

Editor: Fathurahman
Freepik/Ilovehz
ILUSTRASI.Kebakaran Gegerkan Warga Jalan Ahmad Yani Tapin Kalimantan Selatan yang diduga akibat korsleting listrik sebabkan 7 Sekuter & 2 sepeda Motor Terbakar. 

TRIBUNKALTENG.COM, RANTAU - Kebakaran Gegerkan Warga Jalan Ahmad Yani Tapin Kalimantan Selatan yang diduga akibat korsleting listrik sebabkan 7 Sekuter & 2 sepeda Motor Terbakar.

Bukan hanya 7 sekuter listrik dan dua unit sepeda motor saja yang terbakar, juga ada satu unit gerobak juga terbakar dalam peristiwa tersebut.

Kontan saja kebakaran yang terjadi tersebut membuat warga sekitar geger, karena asap membubung tinggi di sekitar lokasi membuat warga gadih dan mendatanngi lokasi kebakaran.

Baca juga: KKN Mahasiswa UPR di Kotim, Ajak Warga Teluk Sampit Manfaatkan Tempurung Kelapa Jadi Briket

Baca juga: Lahan Terbakar di Jalan Hiu Putih IX Palangkaraya, Diduga Lantaran Warga Bakar Sampah

Baca juga: Banjir di Palangkaraya 11 Kelurahan Terendam, Aktifitas Warga Terganggu Sebagian Memilih Mengungsi

Kebakaran tersebut terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani Kilometer 101, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (17/9/2022) malam.

Informasi diterima Banjarmasinpost.co.id, kobaran api yang sempat menggegerkan warga Desa Tatakan RT 08 RW 03, Kecamatan Tapin Selatan, tersebut menghanguskan 7 skulter listrik, satu gerobak, Honda PCX dan Honda Beat.

Anggota Damkar Tapin, Zaina Hakim, saat dikonfrimasi, membenarkan terjadi musibah tersebut.

kebakran di kalsem dbv
Barang-barang yang hangus, setelah terjadi kebakaran di Jalan Ahmad Yani Kilometer 101, Desa Tatakan RT 08 RW 03, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam.

"Iya benar. Informasi masuk sekitar pukul 22.34 Wita via telepon warga. Penyebab kebakaran diduga arus pendek karena skuter- skuter listrik tersebut sedang di-charger," jelasnya.

Pemiliknya atas nama Hotman dan. Total kerugian yang dialami kurang lebih Rp 50 juta. Tidak ada korban jiwa. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Kebakaran Hanguskan 7 Skuter Listrik, Gerobak dan 2 Motor di Kabupaten Tapin Kalsel

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved