Berita Kaltim

Pria di Tanah Grogot Digerebek Satresnarkoba Polres Paser di Kosnya, Ditemukan 1 Paket Sabu

Seorang pria digerebek di kos di Jalan A Yani, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kaltim, oleh anggota Satresnarkoba Polres Paser

Editor: Sri Mariati
IST
Seorang pria digerebek di kos di Jalan A Yani, Kecamatan Tanah Grogor, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) oleh anggota Satresnarkoba Polres Paser. 

TRIBUNKALTENG.COM, TANA PASER – Seorang pria digerebek di kos di Jalan A Yani, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim) oleh anggota Satresnarkoba Polres Paser.

Pria bersebut berinisial K, diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu dan diamankan pada Senin (22/8/2022) dini hari.

Kasat Resnarkoba Polres Paser, AKP Yulianto Eka Wibawa mengatakan, penangkapan bermula saat adanya informasi dari masyarakat

"Ada informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kos, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Grogot sering terjadi penyalahgunaan Narkotika," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, anggota Satresnarkoba Polres Paser melakukan penyelidikan, hingga sampai proses penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Narkoba di Kaltim, 2 Pengedar Sabu di Tenggarong Diringkus Polisi, 19 Paket Berhasil Diamankan

Baca juga: Narkoba di Kaltim, Pengedar Sabu di Samarinda Dibekuk Polisi saat Asyik Tunggu Pembeli

Setelah dilakukan proses penangkapan, anggota satresnarkoba Polres Paser juga melakukan penggeledahan badan terhadap terlapor, sehingga ditemukan barang bukti berupa satu paket plastik klip.

"Satu paket plastik klip tersebut berisi sisa serbuk kristal warna putih bening yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat 2,12 gram," tambahnya.

Selain itu, kata Yulianto juga ditemukan 1 buah pipet kaca, 1 buah dompet kecil warna putih, 1 buah handphone, 1 unit sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp1.800.000.

Dia menjelaskan, sejauh ini Polres Paser sigap menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat mengenai peredaran narkoba yang terjadi di Kabupaten Paser.

Baca juga: Narkoba di Kaltim, Dua Petani di Kembang Janggut Kukar Kompak Tepergok Bawa Sabu oleh Polisi

"Atas peristiwa itu, para terlapor dan barang-barang yang ada kaitannya dengan kejadian tersebut dibawa ke Polres Paser untuk proses hukum lebih lanjut," ucap Kasat Resnarkoba Polres Paser. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Simpan Satu Paket Sabu, Seorang Pria di Tanah Grogot Diciduk Polres Paser .

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved