Berita Palangkaraya

Kecelakaan Tunggal Palangkaraya, Hantam Pohon Mobil Masuk Parit 1 Meninggal Dunia 2 Orang Luka

Kecelakaan Tunggal Palangkaraya, Sebuah mobil ditumpangi 3 penumpang mengalami kecelakaan masuk parit saat melintas di Mahir Mahar Palangkaraya.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman
tribunkalteng.com/pangkan B
Kecelakaan tunggal Palangkaraya, Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jalan Mahir mahar Palangkaraya, Minggu (3/7/2022).Mobil tersebut membawa tiga orang satu meninggal dan dua orang lainnya luka saat ini ditangani pihak rumah sakit. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kecelakaan tunggal Palangkaraya, sebuah mobil yang mengangkut tiga orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jalan Mahir mahar Palangkaraya, Minggu (3/7/2022).

Dalam kecelekaaan tersebut sebuah mobil masuk ke dalam parit saat berada di Jalan Mahir Mahar Palangkaraya sehingga mengakibatkan kondisi mobil rusak parah terutama bagian depannya hancur.

Bukan hanya itu, dalam insiden tersebut, satu orang penumpang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan yang terjadi diuas  Jalan Mahir Mahar  Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca juga: Lakalantas Palangkaraya, 2 Pejalan Kaki Ditabrak Pemotor Saat Ingin Salat Subuh 1 Meninggal Dunia

Baca juga: PKL Pasar Besar Palangkaraya Ditertibkan, Lalulintas Kendaraan Jalan Jawa dan Bangka Tak Lagi Macet

Baca juga: Kota Palangkaraya Membutuhkan 270 Orang Guru, Perekrutan Dilakukan Melalui Seleksi P3K Bertahap

Kecelakaan tunggal menyebabkan sebuah mobil harus masuk ke dalam parit. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB.

Jenis Mobil Ertiga bewarna Silver dengan nomor polisi (Nopol) D 1511 QN, tersebut melaju dari arah pertigaan Jalan G Obos menuju Jalan Kereng Bangkirai.

Saat melintas, mobil  tersebut sempat hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di pinggi jalan.

Menabrak pohon hingga patah dan hampir tumbang, mobil nyemplung ke dalam parit dan menyebabkan bagian depan mobil penyok parah.

Selain itu, pada bagian sisi kanan mobil mengalami kerusakan yang tak kalah parah berupa penyok dan pintu bengkok mengarah ke depan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribunkalteng.com, diketahui terdapat 3 penumpang dalam mobil tersebut.

Pengemudi mobil meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan 2 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Hingga berita ini tayang, masih belum ada keterangan dari pihak kepolisian atas insiden tersebut.

kecelkaaan palangkaraya, uheblfkv
Kecelakaan tunggal Palangkaraya, Sebuah mobil yang mengangkut tiga orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jalan Mahir mahar Palangkaraya, Minggu (3/7/2022). Satu orang meninggal dan dua orang lainnya luka.

Beberapa warrga yang kebetulan melintas mengunggkapkan, kondisi mobil bagian depan rusak parah." Bagiann muka mobil rusak parah setelah menabrak pohon," ujar Haryadi salah seorang warga yang lebetulan lewat tempat kejadian perkara. (*)


Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved