Breaking News:

Berita Kalteng

Perdana Masuk Kerja 2022, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Minta ASN Bekerja dengan Semangat

Gubenur Kalteng Sugianto Sabran dalam arahannya apel besar mengatakan, kerja pertama di tahun 2022 ini dirinya ingin melihat semangat baru dari ASN

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Lamsi
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, memimpin apel perdana masuk bekerja 2022 para ASN lingkup Pemprov digelar di halaman di kantor gubernur, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Perdana masuk bekerja 2022, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, menggelar apel besar bagi ASN lingkup pemprov kalteng.

Gubenur Kalteng Sugianto Sabran dalam arahannya sekaligus menjadi pemimpin apel tersebut mengatakan, kerja pertama di tahun 2022 ini dirinya ingin melihat semangat baru dari ASN.

"Dihari kerja pertama di tahun 2022 ini saya ingin melihat semangat kinerja bapak ibu sekalian di tahun 2022 ini," tegasnya semua hadapan ASN berkumpul di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (3/1/2022).

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga meminta ASN di lingkup pemprov kalteng agar senantiasa fokus dalam bekerja.

Baca juga: Dilantik Sebagai Ketum Pengprov ISSI Kalteng H Sugianto Sabran Ingin Membumikan Olahraga Sepeda

Baca juga: APBD Murni 2022 Rp5,1 Triliun, Sugianto Sabran Berharap Realisasi Anggaran 30 Persen Triwulan I

Baca juga: Banjir Palangkaraya, Sugianto Sabran Borong Dagangan Pedagang di Pasar Kahayan untuk Dapur Umum

"Saya mengimbau agara bapak ibu sekalian untuk selalu fokus dalam bekerja dalam mengemban tugas yang diberikan," jelas Sugianto Sabran.

Dia juga mengungkapkan, agar para ASN harus bisa bekerja ikhlas dalam menjalankan amanat dan tanggung jawab sebagai ASN.

"Kalau bekerja dengan keras, semangat, fokus, dan ikhlas, maka masyarakat juga akan sejahtera," tandas suami dari Yulistra Ivo Sabran ini.

Pantauan TribunKalteng.com ASN pemprov kalteng terlihat memenuhi halaman kegubernuran.

Terlihat pula di luar halaman kantor gubernur sejumlah ASN yang terlambat untuk mengikuti apel harus menunggu di luar. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved