Breaking News:

Berita Kalteng

Dilantik Sebagai Ketum Pengprov ISSI Kalteng H Sugianto Sabran Ingin Membumikan Olahraga Sepeda

Gubernur H Sugianto Sabran dikukuhkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng.

Editor: Fathurahman
Tribun Kalteng/Faturahman
Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran,Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng periode 2021-2025. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalteng periode 2021-2025.

H Sugianto Sabran dan sejumlah pengurus ISSI Kalteng lainnya dilantik Ketua Umum Pengurus Besar ISSI Jenderal Polisi Listyo Sigit untuk masa tugas hingga tahun 2025 mendatang.

Pelantikan dilaksanakan di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Sabtu (11/12/2021).

Juga masuk jajaran pengurus Irjen Pol Nanang Avianto yang juga Kapolda Kalteng juga dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum ISSI Kalteng.

Sedangkan, tokoh muda Kalteng H Rahmat Nasution Hamka asal Pangkalan Bun Kotawarinign Barat (Kobar) juga masuk dalam struktur pengurus yang menduduki posisi sebagai Ketua Harian Pengprov ISSI Kalimantan Tengah.

Baca juga: RS Murjani Sampit Melakukan Observasi Bayi Perempuan Ditemukan di Semak, Begini Kondisinya      

Baca juga: Saat Ditemukan Warga di Semak-semak Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampit Bayi Dipenuhi Serangga

Baca juga: Warga Baamang Hulu Sampit Kotim Temukan Bayi Perempuan Berumur Dua Hari di Semak-semak  

Terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov ISSI Kalteng, H Sugianto Sabran bertekad menghidupkan olahraga bersepeda dan membudayakan olahraga bersepeda di masyarakat Bumi Tambun Bungai.

“Selaku Ketua Pengprov ISSI, kita ingin melahirkan atlet pesepada profesional sehingga Kalteng bisa berbicara di event tingkat nasional maupun internasional," tegasnya.

Orang nomor satu di Kalteng ini, ingin organisasi ISSI mampu membumikan budaya bersepeda di  masyarakat, dengan olahraga yang murah dapat melahirkan warga yang sehat," ujarnya.

Gubernur H Sugianto Sabran menegaskan, dia bersama pengurus lainnya akan langsung melaksanakan aksi sesuai dengan agenda kerja di organisasi sesuai dengan rencana kerja yang telah disusun.

“Agenda kerja yang telah disusun segera dilaksanakan,  semua jajaran pengurus berkomitmen organisasi ini mampu melahirkan atlet profesional, kami minta dukungan semua pihak," terangnya. (*) 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved