Breaking News:

Penemuan Bayi di Kotim

Saat Ditemukan Warga di Semak-semak Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampit Bayi Dipenuhi Serangga

Teganya orang yang membuang bayi perempuan berumur dua hari di semak-semak Jalan Jaksa Agung Suprapto  Sampit tubuh bayi penuh serangga.

Editor: Fathurahman
Polsek Baamang untuk Tribunkalteng.com
Warga saat menunjukan lokasi semak-semak tempat penemuan bayi di Jalan Jaksa Agung Suprapto Bamang Hulu Kecamatan Baamang Sampit, Kotim Kalteng Minggu (12/12/2021) siang pukul 14:00 Wib. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMPIT - Sungguh tega orang yang membuang bayi perempuan berumur dua hari yang ditemukan warga di semak-semak di Jalan Jaksa Agung Suprapto  Sampit, Kotim Kalteng, Minggu (12/12/2021) siang.

Betapa tidak, bayi perempuan yang tak berdosa ini saat ditemukan warga Baamang di lahan kebun miliknya tidak pakai baju dan tubuhnya dipenuhi oleh serangga.

Kapolsek Baamang Sampit, AKP Ratno, mengungkapkan, kondisi bayi saat pertama, Minggu (12/12/2021) siang pukul 14.00 Wib ditemukan menangis dengan badan tanpa baju dan badannya banyak ditemukan serangga.

Secara singkat Kapolsek Baamang Sampit, AKP Ratno, menjelaskan, kronologisnya, saat saat Saipul orang yang pertama menemukan bayi di semak-semak lahan miliknya bersama 3 orang saksi.

Baca juga: Warga Baamang Hulu Sampit Kotim Temukan Bayi Perempuan Berumur Dua Hari di Semak-semak  

Baca juga: Fairid Naparin Ingin Turnamen Bulutangkis Wali Kota Cup Rutin Diadakan Tiap Tahun

Baca juga: Satpol PP Kota Palangkaraya Juara 1 Turnamen Bulutangkis Walikota Cup 2021

Mereka saat itu sedang membersihkan kebun kemudian mendengar ada suara tangisan bayi dari seberang kebun yang mereka bersihkan, selanjutnya Saipul dan saksi lainnya mencari asal suara dan menemukan adanya seorang bayi berjenis kelamin perempuan tergeletak di semak-semak.

bayi 34
Bayi perempuan berumur dua hari saat ditangani petugas medis di RS Murjani Sampit, Minggu (12/12/2021).

"Bayi perempuan yang ditemukan lengkap dengan tembuni di semak- semak dengan kondisi dikerumuni serangga. Selanjutnya bayi itu dibawa ke  RSUD dr Murjani untuk mendapat pertolongan secara medis," terangnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved