Breaking News:

Penemuan Bayi di Kotim

RS Murjani Sampit Melakukan Observasi Bayi Perempuan Ditemukan di Semak, Begini Kondisinya      

RDdr Murjani Sampit Kotim masih melakukan perawatan dan observasi, Minggu (12/12/2021)terkait bayi yang ditemukan di semak-semak jalan Jaksa Suprapto.

Editor: Fathurahman
Polsek Baamang untuk Tribunkalteng.com
Bayi perempuan berumur dua hari saat dilakukan observasi oleh petugas medis RS Murjani Sampit, Minggu (12/12/2021). 

TRUBUNKALTENG.COM,SAMPIT - Pihak Rumah Sakit dr Murjani Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur  Kalimantan Tengah, Minggu (12/12/2021) pukul 14.00 WIB masih melakukan observasi dan perawatan terkait bayi perempuan yang ditemukan di semak-semak Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampit.

Bayi perempuan malang yang ditemukan warga di semak-semak di Jalan Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Sampit, kondisinya saat diobservasi dan dirawat pihak rumah sakit dr Murjani Sampit dalam keadaan baik dan sehat.

Sementara itu, Pihak Kepolisian Polsek Baamang Sampit terus melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi perempuan berumur dua hari di semak-semak lahan warga di Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampit tersebut.

Kapolres Kotim melalui Kapolsek Baamang Sampit, AKP Ratno, mengungkapkan, pihaknya telah mencatat saksi-saksi yang pertama menemukan bayi perempuan di lahan milik warga di Baamang Hulu tersebut termasuk saksi lainnya.

Baca juga: Saat Ditemukan Warga di Semak-semak Jalan Jaksa Agung Suprapto Sampit Bayi Dipenuhi Serangga

Baca juga: Warga Baamang Hulu Sampit Kotim Temukan Bayi Perempuan Berumur Dua Hari di Semak-semak  

Baca juga: Fairid Naparin Ingin Turnamen Bulutangkis Wali Kota Cup Rutin Diadakan Tiap Tahun

Ratno mengungkapkan, pihak RS sudah melakukan pengecekan kondisi bayi dengan hasil seorang bayi perempuan, tembuni masih menempel, Berat Badan 2,4 kilogram panjang 45 centimeter.

Dia juga mengungkapkan, terdapat memar pada lengan kiri atas diperkirakan ada luka pada bagian dalam, menurut pihak medis diperkirakan umur bayi sekitar 2 hari dilihat dari warna tali pusat saat ditemukan .

bayi 6
Bayi perempuan berumur dua hari saat dilakukan observasi oleh petugas medis RS Murjani Sampit, Minggu (12/12/2021).

Kapolsek mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap orang yang membuang bayi tersebut."Tunggu saja nanti untuk sementara informasinya segitu saja dulu," ujarnya. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved