Berita Kalteng

Banjir di Kalteng, Jalan Bukit Rawi Banyak Berlubang Pengendara yang Melintas Berhati-hati

Banjir di Kalteng, Jalan Bukit Rawi banyak jalan berlubang sehingga pengendara yang melintas ekstra berhati-hati karena bisa mengakibatkan kecelakaan

Penulis: Muhammad Lamsi | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Lamsi
Banjir di Kalteng, kondisi salah satu titik berlubang di Desa Penda Barania Bukit Rawi yang mengakibatkan pendara roda 2 dan 4 harus berhati-hati, Sabtu (27/11/2021). 

TRIBUNKALTENG.COM, PULANG PISAU – Banjir di Kalteng yang menerjang kawasan Jalan Trans Kalimantan Bukit Rawi berangsur surut hingga saat ini, terpantau pada Sabtu (27/11/2021).

Beberapa hari lalu pengendara roda 2 harus menggunakan perahu kelotok untuk menyeberangi kawasan Jalan Trans Kalimantan yang terjadi Banjir di Kalteng.

Sekarang sudah tidak perlu lagi untuk menggunakan perahu kelotok, karena jalanan sudah bisa dilalui tanpa adanya genangan Banjir di Kalteng.

Hanya saja bekas banjir yang terjadi menimbulkan kerusakan di jalan yang biasanya dilewati roda 2 dan 4.

Kondisi jalan rusak ini mengakibatkan pengendara roda 2 maupun roda 4 harus ekstra berhati-hati ketika melewati jalan yang banyak lubang ini.

Sebelumnya, jalan di kawasan ini sudah ditambal dengan baru dan pasir akan tetapi ketika banjir kembali menerjang kawasan ini jalan kembali berlubang.

Baca juga: Banjir Kalteng, Mayjen TNI Suharyanto: Segera ke Lapangan Pastikan Langsung Warga Aman dari Bencana

Baca juga: Banjir Kalteng, Ketinggian Air Desa Tumbang Nusa Capai 80 Sentimeter

Baca juga: Banjir di Kalteng, Tumbang Nusa Terendam, Pembeli Tak Masalah Naiknya Harga Ikan Laut di Pasar Besar

Seperti yang terpantau TribunKalteng.com kendaraan roda 2 dan 4 yang melewati jalur ini harus memelankan kendaraannya.

"Harus pelan dan ekstra hati-hati untuk melintas di jalan Trans Kalimantan Bukit Rawi agar tidak menghantam lubang yang ada," ujar penjual sayur, Ardiansyah, saat melintasi jalan ini kepada TribunKalteng.com, Sabtu (27/11/2021).

Ardiansyah juga berharap, agar jembatan layang yang sedang dalam proses pembangunan ini cepat selesai.

Berdasarkan pantauan Tribunkalteng.com, beberapa kali ada kendaraan ketika melewati kawasan ini harus bergantian karena jalanan yang rusak dibeberapa titik cukup parah. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved